2021 Tahun Keberuntungan dan Sempurna untuk Fokus pada Hubungan

Minggu, 17 Januari 2021 - 07:28 WIB
loading...
2021 Tahun Keberuntungan dan Sempurna untuk Fokus pada Hubungan
2021 akan menjadi tahun keberuntungan dan sempurna untuk fokus pada hubungan, baik tentang persahabatan atau cinta. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi China, 2021 adalah tahun kerbau logam. Kerbau adalah shio kedua dari 12 shio yakni tikus, kerbau, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Tahun kerbau logam sendiri datang tepat setelah tahun tikus logam (2020) dan sebelum tahun macan air (2022). 2021 akan menjadi tahun keberuntungan dan sempurna untuk fokus pada hubungan, baik tentang persahabatan atau cinta.



Dalam astrologi China, kerbau sangat pekerja keras dan metodis. 2021 akan menjadi tahun di mana pekerjaan akan dihargai, dan tanda-tanda shio yang beruntung dalam hal uang tahun ini akan menjadi orang-orang yang akan berusaha keras.

Energi Yin, khusus untuk shio kerbau, akan sangat pedih. Ini bakal menjadi tahun di mana Anda sepenuhnya merasakan beban tanggung jawab. Tahun di mana perlu untuk menggandakan upaya Anda untuk mencapai apa pun. Karena ini adalah tahun logam, untuk tahun kedua berturut-turut, warna 2021 akan menjadi putih.

Dilansir dari laman The Chinese Zodiac, selain putih, warna keberuntungan dari kerbau adalah kuning dan hijau, warna yang dalam feng shui artinya menarik kemakmuran dan kesuksesan. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda, kenakan aksesori logam.

Tahun ini, tidak ada peristiwa ledakan atau bencana yang akan terjadi. Jadi ini adalah tahun yang menguntungkan untuk pemulihan atau konsolidasi ekonomi, tahun investasi jangka panjang, terutama untuk membuat cadangan saham buat tahun-tahun mendatang yang tidak produktif.



Tahun kerbau logam juga bagus untuk menertibkan kehidupan keluarga. Lagi pula, jika kehidupan keluarga damai, semuanya akan diselesaikan. Jadi, 2021 adalah tahun di mana semua masalah diselesaikan dengan disiplin, tentu dengan usaha ekstra dari Anda dalam mengatur waktu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)