Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:40 WIB
loading...
Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis
Prilly Latuconsina. Foto/@prillylatuconsina96
A A A
JAKARTA - Selain sebagai aktris, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Dia memiliki berbagai macam bisnis mulai dari bisnis kuliner hingga pakaian. Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2009 silam.

Ia semakin dikenal ketika bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan dipasangkan dengan Aliando Syarief. Setelah itu, Prilly semakin populer berkat membintangi film Danur. Sukses di dunia hiburan, perempuan cantik 24 tahun ini melebarkan sayap ke dunia bisnis .

Pada usianya yang masih terbilang muda tersebut Prilly sudah memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang, mulai dari kuliner hingga clothing. Diketahui, Prilly memiliki beberapa unit bisnis kuliner mulai dari kue hingga restoran makanan. Salah satu bisnisnya yakni bisnis kue kekinian bernama Really Cake.

Baca Juga : Intip Koleksi Mobil Mewah Sean Gelael Bernilai Rp100 Miliar

Sukses dengan Really Cake, Prilly berkolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella dan membuka Bebelly Bakery. Gerai Bebelly Bakery berada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. “Mommy cheese Crechee Wheat. Yang asin tapi ngangenin bikin melekat di hati,” tulis Prilly di akun Instagram Bebelly Bakery.

Selain kue, Prilly membuka gerai bernama Nona Judes yang menyediakan makanan olahan ayam dan seafood. Seperti namanya, makanan di Nona Judes akan membuat pelanggan kepedasan. Gerai Nona Judes berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Halooo Abang Nona. Udah tau belum siang ini mau makan apa ?Nah yang belum tau sini yuk merapat. Daripada bingung nyari menu makan siang, yuk langsung aja order Nona Judes. Masih ada promo juga lho, ayo buruan serbu sekarang juga,” tulis di keterangan akun @nonajudes.

Baca Juga : Ariel NOAH Tak Kunjung Menikah, Apa Sih Kriteria Wanita Idamannya?

Tak hanya makanan pedas, Prilly membuka bisnis kuliner lainnya yakni Hello Fish. Sesuai namanya, bisnis ini menjula makanan yang menjadikan ikan sebagai menu utamanya. Prilly menjual berbagai menu makanan seperti Dory sambal Matah, Dory Cheese Mayo, Dory Korean Sauce, dan Dory Burger.

Prilly juga bisnis minuman jus sehat yang diberi nama Silmilly by Prilly Latuconsina. Jus ini bisa didapat secara online. Di akun Instagram @Silmilly_by Prilly Latuconsina juga terdapat berbagai konten edukasi mengenai gaya hidup sehat.

Setelah jus, Prilly menjual aneka macam bumbu sambal. Ada sambal cikur, sambal bajak, paru kecombrang, dan masih banyak lagi. Seperti jus sehat, Bumbu Nona bisa didapat secara online. “Makanan sehat yang praktis dan hemat untuk kelaurga. Apalagi kalau bukan bumbunona. Pesan hari ini dan dapatkan penawaran harga terbaikmu,” tulis di postongan @bumbunona.

Baca Juga : Tissa Biani Curahkan Rasa Cintanya ke Dul Lewat Single "Bahagia Sama Kamu"

Selain dunia kuliner, Prilly juga berbisnis clothing. Dia menjajal menjual pakaian melalui ILLY WEARS. Bisnis ini dikelola serius oleh Prilly. Melalui akun Instagram @illywears_collection, Prilly menjual berbagai busana ksual yang stylish dengan harga terjangkau.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)