Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini

loading...
Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini
Pada fitur game di aplikasi RCTI+, banyak game dapat dimainkan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Di era digital dan berkembangnya teknologi saat ini, sangat banyak platform media yang memudahkan masyarakat untuk menemukan berbagai macam informasi, hiburan atau konten tertentu. Salah satunya adalah aplikasi RCTI+ , yang merupakan platform penyedia berbagai konten mulai video audio, news, game , hingga pencarian bakat yang beragam dan lengkap.

Pada fitur game di aplikasi RCTI+, banyak game yang dapat pengguna mainkan. Game yang dapat dimainkan secara gratis melalui media online tentu menjadi sebuah pilihan yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga praktis.

Baca Juga: Netizen hingga Selebriti Bangga Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Mortal Kombat

Siapa bilang game hanya dimainkan oleh laki-laki saja? Di era serbadigital ini banyak perempuan juga memainkan game, tidak hanya untuk menghabiskan waktu namun sudah menjadi candu. Main game juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, baik laki-laki maupun perempuan untuk mengatasi kepenatan setelah belajar atau bekerja.



Berikut game gratis seru yang dapat dimainkan baik laki-laki juga perempuan.

Pipe Mania, merupakan game yang menguji ketangkasan dengan menyambungkan potongan-potongan pipa sebelum airnya mengalir, di mana di setiap 1 sambungan yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi yang kamu capai, semakin tinggi juga menguji daya kreasi kamu.

Professor Bubble, merupakan game yang seakan-akan pemain sebagai Profesor Bubble yang menembakan bola-bola yang berwarna. Ketika bola yang sewarna sudah bertumpuk atau menempel tiga atau lebih, maka pemain harus menembak bola-bola sesuai dengan warnanya tersebut yang akan meledak dan meningkatkan score kamu. Buruan main, dan dapatkan score tertinggi.



Sudoku, game ini melatih kreativitas, di mana terdapat 9 blok yang harus mengandung angka 1-9 di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap baris, kolom atau kotak. Pada kolom vertikal dan horizontal masing-masing terdapat 9 kotak, dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top