Tak Pandang Usia dan Gender, Siapa Saja Bisa Main Game Menantang Ini

Minggu, 17 Januari 2021 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Selain 5 game di atas, di RCTI+ ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan laki-laki dan perempuan seperti Sea Adventure, Kiko Run, Lola Bakery serta masih banyak game lain yang pengguna dapat coba dan mainkan.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan, "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."



Dari 17 macam game yang ada di aplikasi RCTI+, semua permainannya sangat ringan dan tidak perlu membutuhkan spek device yang telalu tinggi. Tak perlu khawatir baterai cepat habis, memori penuh, atau kinerja smartphone pengguna terganggu karena semuanya memang sangat ringan dan punya ukuran yang cukup kecil. Game ini didesain agar bersahabat dengan spek smartphone rata-rata sehingga dapat menemani pengguna, ampuh untuk mengusir rasa bosan di saat penat dengan segudang aktivitas. Selamat bermain!

Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone Anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)