Imperfect the Series, Gaya Kocak Geng Indekos Dibalut Pesan Positif buat Kaum Hawa

Minggu, 17 Januari 2021 - 22:52 WIB
loading...
Imperfect the Series, Gaya Kocak Geng Indekos Dibalut Pesan Positif buat Kaum Hawa
Para pemeran utama Imperfect the Series. Foto/Dok WeTV
A A A
JAKARTA - WeTV dan Starvision menghadirkan Imperfect the Series yang mengeksplorasi film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019). Serial original WeTV ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang menyuguhkan kekocakan serta kekonyolan geng indekos yang syarat makna dan pesan positif bagi kaum perempuan.

Menuai sukses pada 2019, film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan akhirnya dibuat dalam format serial. Bertindak sebagai produser kreatif sekaligus penulis skenario, Ernest Prakasa , yang turut menggandeng Naya Anindita selaku sutradara.



Berbeda dari versi layar lebar yang menonjolkan sosok Jessica Mila dan Reza Rahadian, dalam Imperfect the Series justru sebaliknya. Adalah empat anak kos, yaitu Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti, dan Zsa Zsa Utari, yang akan menjadi tokoh sentral dalam serial yang tayang sebanyak 12 episode ini.

“Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti dan geng indekos. Kali ini lebih kompleks bukan sekadar komedi, ada drama percintaan juga,” kata Kiky Saputri, pemeran karakter Neti, dalam konferensi pers virtual Imperfect the Series, belum lama ini.

Kiky mengatakan, seperti dalam film, dirinya masih memerankan karakter Neti, yang pesonanya tak terkalahkan di antara geng indekos. Namun, di versi serial, Kiky mengatakan, Neti memiliki kekasih hati, yaitu Doni (Bintang Emon). Di proyek ini, Kiky ditantang tak hanya melucu, tapi juga menghadirkan drama. “Pertama kali aku memerankan drama, karena biasanya (akting) isinya komedi,” ujarnya.

Serial ini juga mengisahkan awal mula kedatangan Maria (ZsaZsa Utari) ke Jakarta. Menurut ZsaZsa, Maria diceritakan mencoba beradaptasi dengan lingkungan baru di indekos Bu Ratih. “Di sana ada tiga cewek "gila", Maria mencoba beradaptasi. Banyak hal yang bikin Maria emosi, tapi banyak juga orang emosi sama kelakuan Maria,” ungkapnya.

Imperfect the Series banyak menceritakan kisah yang belum diceritakan di film. “Karena ini fokus ke geng kosan, banyak konflik yang menarik, ada komedi, drama, dicampur jadi satu,” ujar ZsaZsa.

Serial itu juga menceritakan pertama kalinya Endah (Neneng Wulandari) bertemu Maria yang bertolak belakang dengan dirinya. Neneng mengatakan, Endah sangat kaget ketika pertama kali bertemu Maria.

Adapun Ernest Prakasa menyorot kehidupan geng kosan berpersonilkan Neti, Maria, Endah, dan Prita. Lewat series yang merupakan spin off dari film IMPERFECT ini, Ernest ingin merobohkan standar ganda yang berlaku di industri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)