Ini Rekomendasi Game Ringan dan Seru yang Jadi Obat Mengatasi Bosan

Senin, 18 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Ini Rekomendasi Game Ringan dan Seru yang Jadi Obat Mengatasi Bosan
Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur game dengan banyak pilihan game yang dapat dimainkan dimana saja dan cocok sekali untuk mengatasi rasa bosan. Apa saja? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini mengharuskan kita untuk melakukan kegiatan atau kerja di rumah saja. Terkadang waktu di rumah bikin kita mati gaya, apalagi setelah seharian berkutat didepan laptop.

Bermain game menjadi salah satu hiburan untuk menghilangkan penat dan juga kebosanan di rumah saja. Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur game dengan banyak pilihan game yang dapat dimainkan dimana saja dan cocok sekali untuk mengatasi rasa bosan.

Ada dua game yang dapat kamu mainkan untuk mengatasi kepenatan yaitu Game Ani Crush Pang dan juga Sports Bowling yang cocok dimainkan di kapanpun dan dimanapun.



Ani Crush Pang ini merupakan game puzzle pop up yang menarik dan mudah dimainkan. Cara mainnya adalah menghubungkan dan pop boneka binatang yang imut seperti Jerapah, Beruang, dan Pinguin. Game ini sangat menarik dan mudah dimainkan, sangat cocok dimainkan bersama si kecil dirumah juga.

Sports Bowling merupakan game yang mengajak pemainnya untuk melakukan strikes sebanyak mungkin dan menjadi raja pada game Sports Bowling ini. Game ini juga dapat menguji uji keterampilan kamu juga loh, selain itu game ini sudah memiliki game 3D realistis yang menakjubkan loh.

Ayo buruan download dan mainkan game nya di aplikasi RCTI+, untuk kamu yang memiliki memory dengan memory terbatas tidak perlu khawatir. Karena game pada aplikasi RCTI+ ini tidak menguras memory smartphone kalian loh.

Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan "Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."



Bagaimana? Penasaran tidak untuk memainkan games pada Aplikasi RCTI+, ayo download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)