Senang Mengenal Gading Marten, Karen Nijsen: Kita Lagi Dekat dan Aku Bahagia

Senin, 18 Januari 2021 - 15:20 WIB
loading...
Senang Mengenal Gading Marten, Karen Nijsen: Kita Lagi Dekat dan Aku Bahagia
Karen Nijsen. Foto/Instagram @karennijsen
A A A
JAKARTA - Model Karen Nijsen blak-blakan bicara tentang sosok Gading Marten . Ia mengatakan bahwa mantan suami Gisella Anastasia itu memiliki hati emas.Seperti diketahui, kedekatan mereka mulai mencuat ke publik ketika Karen Nijsen melalui Instastory @karennijsen membagikan momen mengecup kening Gading Marten dengan penuh cinta di awal Desember 2020 lalu.

Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada 2019 lalu, Gading Marten dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Di antaranya adalah Sophia Latjuba, Eve Suz hingga model keturunan Jerman, Juria Hartmans. Namun dengan ketiga wanita tersebut, tidak ada satupun yang dikonfirmasi Gading sebagai kekasihnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan sang mantan istri yakni Gisel yang sudah terang-terangan mengumbar kemesraan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Kali ini, Gading Marten kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Karen Nijsen. Kabar ini berhembus sejak Desember 2020 lalu. Momen kedekatan mereka berawal ketika model keturunan Belanda dan Minang ini memamerkan kemesraannya dengan Gading di media sosial.

Baca Juga : Fiki Naki Disalip Pria Indonesia Bertemu Langsung Dayana Di Kampusnya

Dugaan keduanya kini tengah menjalin hubungan asmara itu semakin kuat ketika mereka merayakan tahun baru 2021 bersama di Bali. Dalam kesempatan terbaru, Karen tak memungkiri bahwa dirinya dengan aktor Love for Sale itu memang tengah dekat.

Perempuan 20 tahun ini juga mengaku bahagia mengenal Gading. "Kita lagi dekat, karena aku bahagia dengan Gading, terus gitu deh," ujar Karen Nijssen dikutip SINDOnews.com dari channel YouTube Hot Issue pada Senin, (18/1). Meski terpaut usia 18 tahun dengan Gading Marten, nampaknya Karen Nijsen tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan Karen juga telah akrab dengan putra semata wayang Gading, Gempita Nora Marten.

Baca Juga : Digemari Penonton "Ikatan Cinta", Ternyata Seperti Ini Kepribadian Amanda Manopo

Kemudian, Karen buka-bukaan tentang sosok Gading Marten. Ia menuturkan bahwa Gading merupakan lelaki yang mempunyai hati emas serta menjadi ayah yang hebat."Dia orangnya hatinya emas, benar-benar baik ke setiap orang, terus dia teman yang baik, ayah yang baik," kata Karen Nijsen.

Sebelumnya, Roy Marten selaku ayah Gading Marten mengaku ikut mendukung keputusan untuk move on ke Karen Nijsen. Aktor 68 tahun itu berpesan agar Gading segera berpindah hati. Mengingat Gading sudah berusia 38 tahun yang pastinya membutuhkan sosok pendamping wanita.

Melalui kanal YouTube Marten and Marten yang tayang beberapa waktu lalu, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin kedekatan dengan Karen Nijsen. Namun sampai saat ini, baik Gading maupun Karen kompak tak menjelaskan detail status hubungan mereka.

Baca Juga : Terekam CCTV, Komedian Isa Bajaj Unggah Foto Pelaku Eksibisionis

Melalui kanal YouTube Marten and Marten yang tayang beberapa waktu lalu, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin kedekatan dengan Karen Nijsen. Namun sampai saat ini, baik Gading maupun Karen kompak tak menjelaskan detail status hubungan mereka.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)