Fiki Naki Disalip Pria Indonesia Bertemu Langsung Dayana di Kampusnya

loading...
Fiki Naki Disalip Pria Indonesia Bertemu Langsung Dayana di Kampusnya
Dayana. Foto/Instagram Dayana
JAKARTA - Belum sempat Fiki Naki berkunjung ke Kazakhstan, pria kelahiran Pekanbaru tersebut malah sudah disalip oleh pria Indonesia lain yang juga seorang Youtuber bernama Junaedi Firdaus. Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya sekadar berjanji bakal datang mengunjungi Dayana ke negaranya, Junaedi bahkan sudah langsung menghampiri Dayana ke kampus tempat dia menuntut ilmu.

Ya, rupanya Junaedi adalah mahasiswa asal Indonesia yang berkualiah di kampus yang sama dengan Dayana, tepatnya di M. Narikbayef Kazguu University. Dalam akun Youtubenya, Junaedi tampak mengenakan baju dingin untuk pergi ke kampusnya dengan menumpang taksi. Hawa dingin yang mencapai minus 6 derajat tidak menghalangi pria itu untuk bertemu Dayana di kampusnya.

Baca Juga : Selain Meramal Pesawat Jatuh, Ini Ramalan Mba You di Dunia Hiburan

Sebelum bertemu dengan Dayana yang sepertinya masih ada kelas, Junaedi sempat memperlihatkan beberapa ruangan di kampusnya yang terlihat sepi mungkin karena pandemi. Tidak berapa lama muncullah Dayana dan akhirnya mereka berdua ngobrol di hadapan kamera.



Dayana tampak cantik dengan rambut tergerai yang ditata ikal serta blouse berwarna putih dan blazer gelap. “Aku salah satu penggemar kamu dari Indonesia,” ujar Junaedi membuka pembicaraan. Dayana langsung menimpali dengan menyanggah.

“Menurutku aku tidak melihat kamu sebagai seorang penggemar tapi orang yang bisa menjadi temanku karena kamu juga tinggal di Astana (ibu kota Kazakhstan yang kini berganti nama menjadi Nur Sultan),” sahut Dayana sambil tersenyum. Ia melanjutkan, semoga Junaedi bukan orang Indonesia yang terakhir yang akan ia jumpai.

Baca Juga : Terekam CCTV, Komedian Isa Bajaj Unggah Foto Pelaku Eksibisionis



Dari jawaban ini tersirat bahwa Dayana masih mengharapkan Fiki Naki akan datang mengunjunginya Ke Kazakhstan. Kabarnya, Fiki Naki juga sudah bertanya-tanya kepada Dayana tentang cuaca di negara itu. Kemungkinan untuk bekal persiapannya datang ke kota dengan luas 1.200 kilometer tersebut.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top