Sanggup Beli Mobil Mewah Tunai, Ini Sumber Uang Hana Hanifah

Senin, 18 Januari 2021 - 17:20 WIB
loading...
Sanggup Beli Mobil Mewah Tunai, Ini Sumber Uang Hana Hanifah
Hana Hanifah. Foto/IG @Hanaaaast
A A A
JAKARTA - Artis Hana Hanifah kembali membuat heboh warganet setelah dikabarkan membeli mobil mewah seharga Rp2,4 miliar secara tunai. Hal itu lantaran publik penasaran dari mana sumber penghasilan artis yang pernah tersangkut kasus prostitusi online tersebut.

Menjawab rasa penasaran itu, SINDOnews coba merangkum beberapa sumber uang bagi pemain film "Nenek Gayung" ini.



1. Endorsement
Hana Hanifah merupakan salah satu artis yang sempat disorot pada 2020. Namanya makin melambung justru setelah tercatut kasus prostitusi online. Dengan Instagram yang memiliki pengikut hampir 700.000, Hana kebanjiran endorse. Ia bahkan digaet salah satu brand baju dengan bayaran puluhan juta rupiah.

2. FTV
Sebelum terseret ke dalam kasus prostitusi online, Hana beberapa kali main dalam FTV. Ia pun menghasilkan uang dari main di FTV. Hana sering kali berperan sebagai karakter antagonis. Tak heran kalau dia menjadi salah satu sosok artis yang bikin penonton meradang kalau main FTV.

3. Bisnis Kuliner
Hana juga memiliki bisnis kuliner berupa masakan ikan bandeng. Masakan ikan bandeng Hana ini dipromosikan secara online. Tak hanya itu, bisnis kuliner tersebut juga dapat dipesan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Nama produknya adalah Bandeng Viral by Hana Hanifah.

4. YouTube
Hana ternyata lumayan eksis di YouTube. Bernama Hana Hanifah, channel YouTube ini telah memiliki 21.000 subscriber. Dia juga memproduksi beberapa konten mulai kecantikan, kegiatan sehari-hari, wawancara, hingga aksi sosial.



5. Bisnis Fashion
Hana juga memiliki bisnis fashion bernama NH Style. Produk tersebut berupa kaus oblong dengan desain kekinian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)