Netizen Diminta Realistis, Fiki Naki Akui Video dengan Dayana Cuma Kepentingan Konten

Senin, 18 Januari 2021 - 19:40 WIB
loading...
Netizen Diminta Realistis, Fiki Naki Akui Video dengan Dayana Cuma Kepentingan Konten
Dayana dan Fiki Naki. Foto/Instagram Dayana/YouTube Fiki Naki via Okezone
A A A
JAKARTA - Didesak terus oleh netizen dengan pertanyaan kapan akan menikahi Dayana, membuat Fiki Naki kehabisan alasan. Pemuda 20 tahun ini, dalam video terakhirnya bersama Dayana mengaku, akan mengunjungi mahasiswi Ilmu Hukum tersebut ke kota Nur Sultan, Kazakhstan, tempat Dayana tinggal.

Dayana pun mengatakan tidak perlu mendengar Fiki berjanji lagi, tapi cukup menunjukkan bukti. “Aku tahu semua ini hanya untuk konten ,” kata Dayana dalam channel YouTube.



Namun, pemuda bernama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah itu menampik omongan Dayana dan meyakinkan bahwa ada chemistry di antara mereka. Dayana pun terlihat salah tingkah. Dari mimiknya, Dayana terlihat seperti menaruh harapan kepada Fiki.

Warganet pun beramai-ramai mendukung mereka untuk segera menjalin hubungan. Namun, sewaktu melakukan live di akun Instagramnya, Fiki melalukan klarifikasi dengan mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan apapun. Terlebih mendorong Fiki untuk menikah dengan Dayana.

“Kalian netizen ini gimana sih, untuk nikah yang realistis ajalah,” kata Fiki.

Fiki mengaku, usianya baru 20 tahun. Selain itu, ia saat ini juga tengah menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Desita Aurellya Wungkana. Meski keduanya belum resmi berpacaran.

Saat live di akun Instagramnya pun Fiki mengajak serta gadis dengan panggilan Eci tersebut. “Kamu dibilang PHP,” ujar Eci saat membaca komentar ketika mereka siaran langsung.

Fiki menyangkal tuduhan itu. Menurutnya, ia memang akan menyambangi Kazakshtan tapi entah kapan. “Dayana saja bilang itu cuma buat konten (video mereka berdua). Dayana saja tidak masalah dengan itu, dia sendiri tahu,” kata Fiki.

Omongan Fiki ditimpali oleh Eci yang mengatakan, “Yang nonton baper."

Jadi benarkah ini semua hanya untuk konten? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Sebelumnya, YouTuber Fiki Naki kerap membuat konten perkenalan dengan gadis-gadis dari luar negeri. Kemampuannya menguasai beberapa bahasa asing, membuat lawan bicaranya dari berbagai negara takjub, terlebih setelah mengetahui kalau Fiki belajar bahasa secara autodidak lewat dunia maya.



Pemuda asal Pekanbaru, Riau, itu dikenal generasi muda melalui melalui konten Ome TV yang diunggah ke channel YouTube pribadinya. Ini adalah aplikasi situs video chat untuk menghubungkan pengguna dengan orang lain yang berbeda latar belakang dari berbagai negara.

Salah satu kontennya yang menjadi sorotan adalah ketika berkenalan dengan gadis asal Kazakhstan Dayana bersama temannya yang bernama Deriga. Dayana mengaku suka Fiki dan ditanggapi olehnya. Fiki berjanji akan pergi ke negara tempat Dayana tinggal dan hal ini membuat netizen baper serta berharap hubungan mereka jadi kenyataan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)