Tak Sepakat Jalan Cerita Selanjutnya, Drama The Uncanny Counter Ditinggal sang Penulis

loading...
Tak Sepakat Jalan Cerita Selanjutnya, Drama The Uncanny Counter Ditinggal sang Penulis
Penulis "The Uncanny Counter" yang tayang di OCN, Yeo Ji Na, resmi meninggalkan proyek drama tersebut. Foto/Soompi
JAKARTA - Penulis " The Uncanny Counter " yang tayang di OCN, Yeo Ji Na, resmi meninggalkan proyek drama tersebut. Pada Minggu (17/1), perwakilan rumah produksi mengumumkan alasan sang penulis keluar dari drama yang sedang populer ini. Salah satunya karena perbedaan pendapat.

"Karena perbedaan pendapat tentang episode selanjutnya, penulis Yeo Ji Na mengundurkan diri sebagai hasil dari kesepakatan bersama," kata perwakilan rumah produksi drama tersebut, seperti dilansir dari Soompi, Senin (18/1).

Baca Juga: Bintangi The Penthouse, Choi Ye Bin Alami Tekanan Mental

"Penulis Yeo Ji Na menulis naskah melalui episode 12, dan sutradara Yoo Sun Dong menulis naskah untuk episode 13," tambah sumber itu.



Episode 13 "The Uncanny Counter" tayang pada 16 Januari lalu, yang artinya episode terakhir drama Yeo Ji Na sudah tayang minggu lalu. "The Uncanny Counter" berencana mengambil penulis baru untuk episode drama yang tersisa.

"The Uncanny Counter" yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong dijadwalkan menayangkan episode terakhir pada 24 Januari mendatang. Setelah itu, "The Uncanny Counter" akan lanjut ke season kedua.

Berbagai sumber melaporkan bahwa tim produksi sedang memeriksa jadwal pemeran utama untuk syuting season kedua. Salah satu orang dalam mengatakan, karena awalnya tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal.



"Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama. Jadi mereka harus memeriksanya lebih awal. Kru saat ini menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," ujar sumber itu.

Menanggapi laporan tersebut, OCN memberi pernyataan resminya. Kepada News1, OCN membenarkan bahwa pihaknya sedang dalam proses membuat drama "The Uncanny Counter" menjadi drama musiman. “Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan," jelas OCN.

Baca Juga: Dipuncaki Kim Soo Hyun, Ini 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Berdasarkan webtoon, "The Uncanny Counter" menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut counter. Mereka menyamar sebagai karyawan restoran mi dan memburu roh jahat yang datang ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi. Drama ini dibintangi Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong Gugudan, dan Yeom Hye Ran. "The Uncanny Counter" tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top