Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Kolaborasi Bintangi Drama Romantis Fantasi

loading...
Moon Ga Young dan Kim Seon Ho Kolaborasi Bintangi Drama Romantis Fantasi
Moon Ga Young dan Kim Seon Ho. Foto/Soompi
JAKARTA - Moon Ga Young dan Kim Seon Ho dikabarkan akan membintangi drama romantis fantasi bersama. Agensi Moon Ga Young, KeyEast, telah mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama berjudul Link.

"Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Link," kata perwakilan KeyEast, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (18/1).

Baca Juga: Tak Sepakat Jalan Cerita Selanjutnya, Drama The Uncanny Counter Ditinggal sang Penulis

Media Korea, Sports Chosun, melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Ga Young telah memutuskan untuk tampil dalam drama tvN, Link, yang menjadi proyek berikutnya.



Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, Link digambarkan sebagai drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat si pria secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersama sang wanita.

Moon Ga Young akan membintangi drama tersebut sebagai Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya. Setelah bertemu Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, Da Hyun mengetahui kalau dia telah berbagi semua emosi tanpa sepengetahuan atau izinnya. Selain itu, keduanya terkait oleh takdir yang telah dialami tanpa sadar.

Ini bukan kali pertama Moon Ga Young dan Kim Seon Ho beradu akting. Sebelumnya, mereka menjadi lawan main dalam drama populer JTBC, "Welcome to Waikiki 2". Kim Seon Ho pun dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Link sebagai pemeran utama pria, Eun Gye Hoon.



Baca Juga: Bikin Baper! Ini Makna Pelukan Aldebaran untuk Andin

Link akan dipimpin oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun 2015, "I Remember You".
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top