Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tulis Pesan Menyentuh

Selasa, 19 Januari 2021 - 05:30 WIB
loading...
Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Tulis Pesan Menyentuh
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto/IG @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang diliputi kebahagiaan. Tepat pada 15 Januari 2011, keduanya mengucap janji setia lewat sebuah pernikahan. Kini setelah 10 tahun berlalu, keduanya masih tetap bersama untuk merayakan hari bahagia itu seraya menunggu kelahiran buah hati yang dinantikan sejak lama.

Kebahagian di momen ulang tahun pernikahan ini dibagikan Zaskia dan Irwan melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya juga menyertakan pesan yang menyentuh.



Tak hanya berdua, Zaskia dan Irwan merayakan hari ulang tahun pernikahan bersama dengan calon bayi yang sudah mereka tunggu-tunggu sejak awal pernikahan. Dari postingan yang dibagikan oleh putri sulung Mark Sungkar dan Fanny Bauty melalui Instagram, @zaskiasungkar15, ia memperlihatkan kemesraan dengan memeluk sang suami berlatar belakang balon huruf yang bertuliskan 'Happy Anniversary 10th'.

Pada caption foto itu, kakak kandung Shireen Sungkar ini menuliskan sebuah pesan yang sangat menyentuh. Sebab, ia berdoa walaupun baru menginjak usia pernikahan yang ke-10 tahun, namun berharap kebersamaan mereka bisa terus terjalin sampai ke surga.

"MasyaAllah Happy 10th Anniversary InsyaAllah sampai surga sama2 ya syg," tulis aktris kelahiran 22 Desember 1990 itu.

Berbeda dengan Zaskia, Irwansyah menuliskan sebuah pesan yang cukup panjang di hari pernikahan mereka. Ia mengunggah foto di tempat yang sama dengan Zaskia, tetapi dengan gaya berbeda. Dalam unggahan itu, Irwan tidak menyangka meski usia pernikahan mereka semakin tua, namun rasa sayang yang diberikan Zaskia kepadanya tidak pernah berkurang.

Bahkan, Irwan menyebutkan istrinya itu terus menunjukkan rasa cinta yang berlebih. Irwan juga mengungkapkan rasa senangnya karena pada hari ulang tahun pernikahan yang ke-10 ini, ia dan Zaskia bisa merayakan bersama calon buah hati mereka.



"Alhamdulillah hari ini kita tepat 10thn pernikahan, Allah baik banget ya sayangnya kamu bukanya turun tp naik terus, sama kaya sayangnya aku, sekarang kita ngerayain anniversary sama dia, seneeeeeeng bgt rasanya, hari ini kata-kata kita bukan sampai maut memisahkan tapi ‘sampai syurganya Allah sama2’. Amiiiiin Sayang kamu karena Allah," kata Irwan.

Diketahui, Zaskia dan Irwansyah kini tengah bersiap untuk proses kelahiran calon buah hati yang direncanakan lahir pada April mendatang. Keduanya memang telah menunggu selama 10 tahun untuk bisa mendapatkan momongan. Untuk itu, kelahiran sang bayi menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh keduanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)