Lagi Liburan ke Bali, Stefani Horison Malah Ketemu Tempat Makan yang Tidak Disangka

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:14 WIB
loading...
Lagi Liburan ke Bali, Stefani Horison Malah Ketemu Tempat Makan yang Tidak Disangka
Dalam vlognya, Stefani Horison mengatakan sate yang dia cicipi sangat enak walaupun tempatnya pun sedikit tak terlihat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nama Stefani Horison mulai dikenal publik setelah menjadi juara dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season 5. Setelah menjuarai ajang pencarian bakat itu, Stefani Horison memutuskan untuk membuat bisnis kuliner. Usaha kuliner milik Stefani Horison itu dinamai Siguurih yang menyajikan berbagai menu rice bowl yang digemari orang Indonesia.

Baca juga: Chef Arnold Bagi Tips Biar Daging Bebek Lebih Krispi, Penasaran?

Selain memiliki bisnis kuliner, Stefani Horison juga diketahui suka traveling. Setelah menjadi juara MasterChef Indonesia, beberapa kali melalui unggahan di akun Instagramnya tampak Stefani Horison memamerkan foto-fotonya saat traveling. Tentunya di kesempatan traveling yang dilakukan, dia tidak lupa untuk mencoba berbagai makanan yang populer di daerah tersebut.

Seperti beberapa waktu lalu, Stefani Horison pergi berlibur ke pulau Bali . Dalam liburannya tersebut dia pun menyempatkan diri untuk mencicipi berbagai kuliner di Bali. Tak disangka-sangka, dia menemukan salah menu makanan yang enak banget!

Menu makanan tersebut dia temukan di daerah Canggu dan bernama Sate Warenda. Dalam vlognya, Stefani Horison mengatakan sate yang dia cicipi sangat enak walaupun tempatnya pun sedikit tak terlihat.

Baca juga: Terapi Plasma Darah Sudah Digunakan Sejak 100 Tahun Lalu

Pengen tau sate apa sih yang dicicipi Stefani Horison? Tonton vlog liburan Stefani Horison di Bali sekarang yuk!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)