Ivan Gunawan Ubah Penampilan Penyanyi Hari Lida, seperti Apa Ya?

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:42 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ubah Penampilan Penyanyi Hari Lida, seperti Apa Ya?
Ivan Gunawan juga memaparkan akan mengubah warna rambut dari sang penyanyi dangdut tersebut untuk menunjang penampilannya saat bernyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan adalah salah satu artis yang juga memiliki berbagai bisnis. Salah satu bisnis yang saat ini sedang gencar dipromosikan adalah bisnis salon yang ia miliki. Salon Ivan Gunawan tersebut terletak di kawasan Bintaro. Beberapa kali dia pun sempat mengundang teman-teman artisnya untuk mencoba pelayanan yang disediakan di salonnya tersebut.

Baca juga: Penonton Baper Lihat Kegigihan Aldebaran Perjuangkan Cinta Andin, Ikatan Cinta Pecah Rekor Rating Kembali!

Nah, dalam video terbaru di YouTube channelnya, Ivan Gunawan mengundang salah satu penyanyi dangdut ternama yaitu Hari Lida. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa Ivan Gunawan ingin mengubah penampilan Hari Lida.

"Hari ini Ri, aku mau melakukan make over ke kamu," kata Ivan Gunawan kepada Hari Lida yang juga mengiyakan.

Ivan Gunawan juga memaparkan akan mengubah warna rambut dari sang penyanyi dangdut tersebut untuk menunjang penampilannya saat bernyanyi di atas panggung.

Baca juga: Jelang The Voice Kids Indonesia: Isyana, Marcell dan Yura Yunita Gelar Konser

Mau tau bagaimana hasil make over yang dilakukan Ivan Gunawan kepada Hari Lida? Kira-kira apa ya komentar Hari Lida melihat penampilan barunya tersebut? Tonton proses make over Hari Lida yang dilakukan di salon milik sang super duper mega bintang tersebut di YouTube channel Ivan Gunawan!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)