Perempuan Urban Bisa Perawatan Rambut di Pop Up Salon Modern

Selasa, 19 Januari 2021 - 20:50 WIB
loading...
Perempuan Urban Bisa Perawatan Rambut di Pop Up Salon Modern
foto / dok Tresemme
A A A
JAKARTA - Meskipun dihadapkan dengan situasi bekerja dari rumah, para perempuan tetap menginginkan tampilan rambut indah salon. Karena itu dihadirkanlah Pop up salon yakni TRESemme The Backstage Professional Hair Studio.

Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia, menjelaskan saat ini semakin banyak perempuan Indonesia yang menunjukkan perannya di masyarakat, ‘presence’ atau energi yang terpancarkan dari versi terbaik dirinya, menjadi aspek penting. “Hal ini tidak hanya terlihat dari cara bersikap, berbicara namun juga dari penampilan keseluruhan, termasuk penampilan rambut,” ujar Neelesh saat konferensi pers virtual yang diadakan pada hari Senin (18/01), di Jakarta.

Baca juga : Hebat, Ilustrator Indonesia Live Bareng Seniman Pixar Disney

Atas dasar itulah pihak Neelesh menghadirkan layanan salon profesional melalui TRESemme The Backstage Professional Hair Studio. Pop up salon ini menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi yang berlokasi di Senayan City, Jakarta. “Pop up salon ini menjawab kebutuhan perempuan urban tampil maksimal melalui rambut indah salon dan memberikan mereka perawatan rambut dengan penata rambut profesional terbaik,” ujar Neelesh.

Pop up salon ini menurut Neelesh diharapkan dapat menjawab kebutuhan orang-orang tanpa mengesampingkan protokoler kesehatan yang berlaku. Ini sesuai dengan purpose atau tujuan mulia label perawatan rambut ini yaitu membantu ‘presence’ perempuan terpancar dan menginspirasi orang-orang disekitarnya. “Label yang menjadi sponsor resmi perawatan rambut di New York Fashion Week, ini kini menghadirkan layanan salon professional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Neelesh.

Baca juga : Pangling Banget, Zaskia Sungkar Bergaun Pink Beige di 7 Bulanan

Selain memberikan layanan penataan rambut, potong rambut dan cuci rambut secara gratis hanya dengan pembelian produk senilai Rp 50.000, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio juga menghadirkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad. Para Hair Stylist tersebut diantaranya Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly dan Budi Putra.

Menambahkan penjelasan Neelesh, Kiefer Lippens mengungkapkan antusiasmenya sebagai bagian dari Pop up salon ini. Dia menggunakan rangkaian produk berkualitas profesional untuk menghadirkan rambut indah salon dan akan membantu perempuan Indonesia dalam meningkatkan rasa percaya diri. “Saya akan menghadirkan tampilan rambut ala runway untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia,” ujar Lippens.

Baca juga : Setahun Jalin Asmara, Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan Putus

Patricia Gouw, model dan Presenter TV, juga menunjukkan antusiasmenya mengenai hadirnya pop up salon terbaru ini. Dia menuturkan, sebagai perempuan urban yang selalu ingin tampil maksimal dengan mengeksplorasi berbagai gaya rambut sesuai personal style, dia senang dengan hadirnya pop up salon ini. “Ini menjadi solusi alternatif bagi saya untuk mendapatkan hair treatment profesional di salon dengan nyaman dan aman karena memprioritaskan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Patricia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)