3 Posisi Seks yang Wajib Dicoba untuk Penetrasi Dalam

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:55 WIB
loading...
3 Posisi Seks yang Wajib Dicoba untuk Penetrasi Dalam
Penetrasi yang dalam mendekatkan tubuh Anda dengan pasangan. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Penetrasi dalam tidak selalu menjadi jenis seks yang diinginkan, terutama jika Anda berada dalam siklus di mana vagina dan leher rahim terasa sensitif.

Penetrasi dalam membuat penis serta vagina terasa nyaman dan ketat. Di sisi lain, penetrasi dalam membuat Anda akan mengalami banyak stimulasi G-spot yang menakjubkan. Selain itu, penetrasi yang dalam mendekatkan tubuh Anda dengan pasangan dan itu bisa membuat Anda merasa lebih terhubung secara emosional.



Berikut posisi seks terbaik untuk memberikan penetrasi dalam, seperti dilansir dari laman Health.

1. Cowgirl
Posisi klasik ini memiliki banyak keuntungan, dan penetrasi dalam adalah yang utama. Minta pasangan Anda berbaring telentang, lalu kangkangi dia dan letakkan penisnya di dalam vagina sedalam mungkin. Kelebihan lain dari posisi ini adalah Anda dapat mengontrol kecepatan.

Jadi jika Anda ingin beristirahat dari dorongan yang dalam untuk menikmati rangsangan klitoris, condongkan tubuh ke depan dan minta pasangan Anda bermain-main dengan payudara Anda.

“Untuk entri yang lebih dalam, Anda dapat membuka kaki Anda lebih lebar, atau mendapatkan pengaruh dengan menekan dada pasangan Anda dengan tangan Anda,” kata Jennifer Gunsaullus, penulis From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women.

2. Misionaris Bendy
Untuk posisi tatap muka ini, kelenturan merupakan prasyaratnya. Mulailah dengan posisi misionaris standar, lalu angkat kaki Anda di atas kepala dan tahan di sana, atau bebaskan tangan Anda dengan meletakkan kaki di bahu pasangan Anda.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda lebih dalam, dan mencapai G-spot Anda," jelas Mackenzie Riel, pakar seks di toko online mainan seks TooTimid.

Jika tidak dapat menempatkan kaki Anda di atas kepala dengan nyaman, cobalah menopang bantal di bawah pinggul. Jess Melendez, seorang pendidik seks untuk O.school menyatakan, ini akan mengangkat vagina dan menawarkan sudut yang sama seperti mengangkat kaki. Sementara itu, tangan Anda bebas untuk menekan pantat pasangan Anda dan mendorongnya untuk melangkah lebih dalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)