Para Kontestan The Voice Kids 2021 Harus Memiliki Karakter Unik

Rabu, 20 Januari 2021 - 09:41 WIB
loading...
Para Kontestan The Voice Kids 2021 Harus Memiliki Karakter Unik
Para juri The Voice Kid menggelar konser jelang dimulainya ajang ini. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak anak The Voice Kids Indonesia tahun 2021 kali ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya adalah adaya perubahan pada deretan line up coaches nama nama penyanyi top tanah air seperti Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan Marcell yang dikenalkan dalam Amazing Concert Teman Duet yang disiarkan langsung GTV dari MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa (19/1) malam.

Keempat penyanyi ini pun didaulat menjadi coaches di The Voice Kids Indonesia seasons 4 yang tentunya bertugas menilai dan membantu kontestan guna menyempurnakan vokal dan aksi panggung mereka. Lantas apa strategi dan kriteria coaches mencari anak didik The Voice Kids 2021 ini?

Nama Isyana Sarasvati , Rizky Febian , Yura Yunita , dan Marcell merupakan musisi yang memiliki kiprah yang begitu disegani dalam industri musik tanah air. Lewat karya lagu hits mereka masing masing yang begitu disukai oleh penikmat musik tanah air serta sukses mengukir prestasi musik membanggakan.

Baca Juga : Yovie Widianto Ungkap Keunikan Proyek Baru Tiara Andini dan Arsya Widianto

Bagi Yura Yunita yang baru pertama kali menjadi coach di The Voice Kids tentu ini menjadi sebuah pengalaman berkesan bisa bertemu dengan talenta anak anak. Karena dia pun punya ekspektasi ketika didaulat menjadi coaches berkolaborasi dengan penyanyi muda bertalenta Rizky Febian tentu dirinya punya strategi demi melahirkan talenta baru dalam industri musik yang terbilang sepi dalam beberapa tahun terakhir.

"Sebenarnya dari seasons pertama sampe ketiga selalu nonton dan strateginya jadi juri pengen berikan energi baru gak akan sendiri karena berdua dengan Rizky Febian,"ungkap Yura ketika ditanya host Omesh dalam amazing concert yang disiarkan GTV dari MNC Studio, Selasa (19/1) malam.

"Yang pasti berkarakter unik, cinta Indonesia dan punya rasa percaya diri kemarin sempat ada tayangan yang kontestan tahun lalu pun ikutan lagi dan siap beraksi makanya jadi gak sabar segera tayang,"sambungnya seraya menjelaskan kriteria anak didik yang dicari.

Isyana pun juga memberikan pesan bagi kontestan untuk terus semangat be yourself jadi diri sendiri keluarkan passion dan energi kalian diatas panggung karena tentu yang ikut punya passion dan energi dikasi ketika diatas panggung akan jadi sesuatu yang istimewa. "Tentunya mereka (kontestan) ini semua punya passion dan energi ketika tampil diatas panggung yang sampai dan bisa aku dan jurii lain rasakan,"ucap Isyana.

Baca Juga : Lama Vakum, Musisi Hengky Supit Rilis Mini Album Memorabilia untuk Istri

Coaches lain Marcell Siahaan pun tentu punya strategi untuk membidik talenta yang akan dipolesnya

"Yang menarik masing masing punya strategi yang harus diantisipasi semuanya tentu harus konsentrasi menemukan bakat, mengasahnya dengan kriteria yang diinginkan penyanyi punya karakter, sikap atitude yang baik,"ungkap Marcell.

Sementara itu, GTV menggelar Amazing Concert Teman Duet yang menjadi momen perdana dan istimewa karena Isyana Sarasvati, Marcell dan Yura Yunita sebagai coaches The Voice Kids Indonesia tampil dalam konser ini yang menjadi konser pembuka coaches menjelas bergulirnya The Voice Kids Indonesia seasons 4.

Menariknya dan semakin menambah kemeriahan konser ini Coaches The Voice Kids Indonesia ini berkolaborasi bersama musisi luar biasa Indonesia seperti Titi DJ, Via Valen, Iis Dahlia, Danang, Vionita dan Dyrga Dadali.

Kemeriahan konser yang dipandu Ananda Omesh dan Vega Darwanti ini dibuka oleh penampilan nonstop dimulai dari kolaborasi coaches Marcell Siahaan dengan Via Valen dengan lagu Slank I Miss U But I Hate You, Via Valen dan Iis Dahlia dengan lagu Pamer Bojo.

Iis Dahlia kembali melanjutkan penampilan kalo ini berduet dengan Danang lewat lagu Ku Puja Puja disusul aksi Danang dengan Titi DJ melantunkan Kopi Dangdut dan ditutup aksi Danang dengan Vionita juara The Voice membawakan lagu Denny Caknan Los Dol.

Baca Juga : Sara Fajira Ungkap Dirinya Menangis saat Rekaman Lagu Lathi, Ada Apa?

Tak ketinggalan aksi dari 3 coaches yang hadir Isyana Marcell dan Yura melanttunkan lagu Ekspresi yang menampilkan karakter suara vokal masing masing.

3 coaches juga tampil solo ketika Isyana bawakan single dari album baru berjudul Sikap Duniawi sambil bermain keyboard yang jadi kebiasaan diatas panggung disusul Marcell denga lagu cover dari band Armada Mau Dibawa Kemana dan Hanya Memuji berduet dengan Yura Yunita.m

Sementara itu, Program Amazing Concert ini sebagai program musik spesial unggulan dari GTV menjadi rangkaian spesial yang digelar satu kali tiap bulannya ditahun 2021. Program Amazing Concert ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3519 seconds (0.1#10.140)