Sinopsis Drama Korea When the Weather is Fine

Rabu, 20 Januari 2021 - 10:56 WIB
loading...
Sinopsis Drama Korea When the Weather is Fine
Adegan dalam drama When the Weather is Fine. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea "When the Weather is Fine" menceritakan tentang kisah cinta pemain cello Mok Hae-won ( Park Min-young ).

Setelah serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan, Mok Hae-won berhenti dari pekerjaannya di Seoul dan kembali ke Desa Bookhyun di Provinsi Gangwon. Ini merupakan desa di mana dia tinggal sebentar ketika masih di sekolah menengah.



Mok Hae-won wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia telah memainkan cello sejak kecil. Mok Hae-won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuan memainkan cello, tetapi selama itu dia disakiti secara emosional oleh orang lain. Karena itu, Mok Hae-won tidak mempercayai orang dan telah menutup hatinya untuk orang lain.

Mok Hae-won menjadi muak dan lelah dengan hidupnya di Seoul dan memutuskan kembali ke kampung halamannya, Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hae-won bertemu lagi dengan mantan teman sekelas sekaligus tetangganya, Im Eun-seob ( Seo Kang-joon ) yang sekarang memiliki toko buku Goodnight Bookstore.

Im Eun-seob menjalani kehidupan sehari-hari yang sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis di blog. Kehidupan sehari-hari Eun-seob mulai berubah setelah dia bertemu Hye-won.

Pada musim dingin, keduanya mencoba melarikan diri dari kenyataan hidup yang keras dan pahit. Mereka menemukan kehangatan satu sama lain yang cukup untuk meluluhkan hati keduanya yang sudah lama membeku. Bersama-sama, mereka sembuh dari luka masa lalu dan akhirnya jatuh cinta.



Drama ini disutradarai Han Ji-seung dan ditulis oleh Han Ga-ram. Melansir laman Asian Wiki, Rabu (20/1), "When the Weather is Fine" pernah tayang di JTBC pada 24 Februari-21 April 2020. Drama ini dibintangi Seo Kang-joon, Ok Chan-yu, Park Min-young, Park Seo-kyung, Moon Jeong-hee, Kim Hong-bin, Lee Young-ran, Jin Hee-kyung, Jeon Yoo-rim, dan Seo Tae-hwa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)