Kapten Vincent Raditya Tantang Dua Rekan Pilotnya Pakai Simulator, Seperti Apa?

Rabu, 20 Januari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Kapten Vincent Raditya Tantang Dua Rekan Pilotnya Pakai Simulator, Seperti Apa?
Kapten Vincent Raditya. Foto/Instagram @vincentraditya
A A A
JAKARTA - Kapten Vincent Raditya mengajak kedua rekannya yang juga seorang pilot untuk melakukan tantangan terkait kompetensi menjadi seorang pilot! Kali ini, Kapten Vincent Raditya mengundang Kapten Nanang dan Kapten Sebastian.

Melalui video terbarunya, Kapten Vincent Raditya memberikan tantangan kepada dua temannya tersebut untuk masuk ke flight simulator dan mencoba untuk
menyelamatkan pesawat dalam situasi darurat.

Baca Juga : Unik, Cara Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Anak

Tantangan yang diberikan Kapten Vincent Raditya kepada dua rekannya ini untuk kembali menyegarkan ingatan mereka bagaimana menerbangkan pesawat terbang.

Dari tantangan tersebut ternyata juga ada pesan yang ingin Kapten Vincent Raditya berikan lho! Karena tantangan tersebut adalah tantangan untuk mengemudikan pesawat serta sikap yang diambil dalam keadaan darurat, sang pilot ingin memberikan penjelasan bagaimana sikap seorang pilot yang benar di cockpit saat menghadapi bahaya.

Baca Juga : Istri Kedua Syekh Ali Jaber Bukan Orang Sembarangan, Ini Profil Deva Rachman

Mau tau bagaimana tantangan ini akhirnya dijalankan oleh Kapten Nanang dan Kapten Sebastian? Tonton video ini di YouTube channel Kapten Vincent Raditya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)