Di Balik Layar Titik Temu, Proyek Film Pendek Danang Giri Sadewa

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:31 WIB
loading...
Di Balik Layar Titik Temu, Proyek Film Pendek Danang Giri Sadewa
Danang Giri Sadewa terlibat sebuah proyek film pendek nih! Nama judul film pendek tersebut adalah Titik Temu. Dia pun menjelaskannya di YouTube channelnya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Danang Giri Sadewa terlibat dalam sebuah proyek film pendek nih! Nama judul film pendek tersebut adalah Titik Temu. Content creator ini terlibat dalam pembuatan mulai dari sebelum produksi hingga akhir produksi.

Melalui video di YouTube channelnya, Danang Giri Sadewa menjelaskan bahwa Titik Temu adalah sebuah film pendek yang bercerita tentang persahabatan. Dalam film tersebut diceritakan 4 orang yang bersahabat terlibat dalam perjalanan setelah sudah lama tidak bertemu. Tentunya akan banyak cerita dong di dalam perjalanan tersebut?



Selain ceritanya yang menarik, beberapa kru juga memberikan pendapat terkait film Titik Temu ini. Bahkan ada scene dimana harus menggunakan kamera yang dipasangkan di kendaraan dimana itu adalah pertama kalinya tim produksi melakukan hal tersebut.

“Baru pertama kali ngeset kamera kaya gini. Lama ngeset nya, harus dipastiin stabil.” ungkap Danang Giri Sadewa



Nah, sebelum kamu tonton film pendek Titik Temu, kamu bisa cek juga kegiatan di balik layarnya nih! Untuk menonton di balik layar dan juga film Titik Temu, langsung yuk cek YouTube channel Danang Giri Sadewa!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)