True Beauty Episode 11: Ekspresi Marah Cha Eun Woo pada Ayahnya Bikin Suasana Tegang

Rabu, 20 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
True Beauty Episode 11: Ekspresi Marah Cha Eun Woo pada Ayahnya Bikin Suasana Tegang
Salah satu adegan dalam drama True Beauty episode 11. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Pekan ini drama True Beauty akan memasuki episode ke-11. Pada episode terbaru ini, sang pemeran utama Cha Eun Woo dikisahkan bertengkar hebat dengan ayahnya, Jung Joon Ho.

Jelang penayangan True Beauty episode 11 nanti malam, tvN kembali merilis potongan gambar adegan dalam drama. Kali ini gambar Cha Eun Woo dan Jung Joon Ho.



Potongan gambar yang baru dirilis itu memperlihatkan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dalam konfrontasi sengit dengan ayahnya, Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) di sebuah kamar rumah sakit. Dalam foto tersebut, ekspresi Lee Su Ho yang dingin dan kaku karena amarah terhadap Lee Joo Heon, menciptakan suasana tegang.

Melansir laman Soompi, Rabu (20/1), foto closeup Lee Joo Heon juga menunjukkan keterkejutannya yang dalam, menyoroti ekspresi kontras mereka.

Tidak mampu menyembunyikan amarahnya yang semakin besar, Lee Su Ho menangis saat emosi yang dia tahan meledak sekaligus. Akhirnya, Lee Su Ho jatuh ke tempat tidur, tidak mampu menahan diri dari amarah yang ekstrem.

Sebelumnya, Lee Su Ho sempat syok setelah mengetahui ayahnya berusaha menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Di akhir episode 10, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) mengejarnya, menyebabkan mereka mengalami kecelakaan lalu lintas.



Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah drama komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong ( Moon Ga Young ) yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah aslinya dan melawan rasa tidak percaya diri atas penampilannya. Setelah bertemu Lee Su Ho, siswa populer yang memiliki luka emosional tersendiri, mereka berbagi rahasia satu sama lain dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Sementara Han Seo Jun, adalah seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang hangat.

Episode 11 True Beauty tayang Rabu ini, 20 Januari 2021, pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)