Pernikahannya 3 Tahun Lalu Gagal, Amanda Manopo: Aku Sudah Tidak Mau Berekspektasi

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu juga sudah tidak ingin berekspektasi tinggi soal pernikahan. Amanda tidak ingin lagi sakit hati dan yang terpenting untuknya saat ini adalah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik."Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi tinggi kepada pasangan," sambung Amanda.

Baca Juga: Gadis 12 Tahun Diculik, Diperkosa dan Dirantai di Kandang Sapi Selama 5 Bulan

Tidak hanya itu, aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini juga belum siap menghadapi pandangan buruk masyarakat soal pasangan muda yang dianggap terburu-buru untuk menikah. Tak dapat dipungkiri, Amanda Manopo mengaku sulit jadi figur publik di Indonesia yang kerap menjadi bahan gunjingan.

"Sekarang mental doang (siapnya), bukan materi, tapi terkadang kita publik figur ini serba salah juga,” ungkap aktris bernama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu.

Baca Juga : Bukan karena Kasus Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami

“Kalau pengen sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, diomongin yang macem-macem. Maunya yang pengen bener-bener orang enggak tahu, malah dibilang hamil duluan. Susah lah hidup di negara +62 ini," tandas Amanda Manopo soal pernikahan.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)