Sinopsis Drama Korea I Wanna Hear Your Song

Rabu, 20 Januari 2021 - 18:15 WIB
loading...
Sinopsis Drama Korea I Wanna Hear Your Song
I Wanna Hear Your Song menceritakan tentang Hong Yi-young (Kim Se-jeong) yang menyaksikan pembunuhan, tetapi tak mengingat tentang apa yang terjadi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Korea I Wanna Hear Your Song menceritakan tentang Hong Yi-young (Kim Se-jeong) yang menyaksikan pembunuhan, tetapi dia tidak dapat mengingat apapun tentang apa yang terjadi. Dengan bantuan Jang Yoon (Yeon Woo-jin), Hong Yi-young mencoba memulihkan ingatannya.

Hong Yi-young merupakan seorang timpanis. Dia berpikiran sederhana dan menderita insomnia. Insomnia ini disebabkan oleh peristiwa pembunuhan yang disaksikannya. Tidak ada satu pun yang bisa membantunya untuk mengatasi kondisinya ini.



Dalam keseharian, Hong Yi-young bekerja paruh waktu dan bekerja sebagai supir panggilan. Saat Hong Yi-young mencari pekerjaan, secara kebetulan bertemu dengan Jang Yoo, seseorang yang tidak pandai bernyanyi tapi di sisi lain, dia juga pemain piano di sebuah orkestra. Keduanya pun menjalin pertemanan.

Hong Yi-young meminta Jang Yoo menelopnya setiap malam, dan menyanyikan beberapa lagu untuk mengatasi insomnianya. Meski suaranya tidak merdu, namun Jang Yoo berhasil membuat Hong-young tidur. Hubungan keduanya pun terus berlanjut. Bahkan, mereka juga mencoba menemukan kebenaran tentang pembunuhan itu.

Dilansir Soompi, Rabu (20/1) Jang Yoon selalu muncul setiap kali Hong Yi-young mengalami kesulitan dan menyelesaikan masalahnya. Ketika Hong Yi-young basah kuyup dalam hujan tanpa payung, Jang Yoon muncul di sampingnya dan menawarkannya payung.



I Wanna Hear Your Song disutradarai oleh Lee Jung-mi dan ditulis oleh Kim Min-joo. Dibintangi oleh Yeon Woo-jin, Kim Se-jeong, Song Jae-rim dan Park Ji Yeon, drama ini tayang mulai 5 Agustus - 24 September 2019 di KBS2.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)