Ini Alasan Kim Seon-ho Terlibat dalam Drama Run On

loading...
Ini Alasan Kim Seon-ho Terlibat dalam Drama Run On
Run On bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda. / Foto: Hellokpop
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho akan tampil di drama JTBC, Run On. Agensi Kim Seon-ho, SALT Entertainment mengonfirmasi sebagai tanggapan atas berita yang beredar.

Baca juga: Bukan Kontrak Ekslusif, Ternyata Ini yang Dibahas Jackson GOT7 dengan Sublime Artist Agency

Aktor 34 tahun itu akan bertindak sebagai sutradara film. Kim Seon-ho pun dilaporkan sudah menyelesaikan syuting untuk penampilannya itu. Rupanya, penampilan Kim Seon-ho di drama ini bukanlah tanpa alasan.

Sebelumnya, aktor tampan itu pernah bekerja sama dengan sutradara Run On, Lee Jae Hoon dalam drama debutnya, Good Manager. Oleh karena itu, berdasarkan pengalaman, Kim Seon-ho akan tampil di drama ini.



"Silakan tonton drama untuk detailnya," kata tim produksi Run On seperti dikutip Soompi, Rabu (20/1).

Run On bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Im Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya. Sementara Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.



Baca juga: Mengenal Xenophobia, Ketakutan yang Menyeret Jisoo BLACKPINK

Run On tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu setempat.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top