Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

Kamis, 21 Januari 2021 - 11:53 WIB
loading...
Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman
Pada Idol Live Chat yang tayang di RCTI+, Selasa (19/01), Mark dan Fitri yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans dan viewers RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season Senin malam (18/01) telah menggelar babak spektakuler 2, dimana dari Top 13 ada 7 finalis yang tampil.

Baca juga: Sssttt... Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Salah satunya Mark Natama yang membawakan lagu Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan mampu menyihir para juri dan mendapatkan pujian.

Demikian juga Fitri yang membawakan lagu Dynamite-nya BTS mampu memuat juri terpana. Ia mampu membawakan dengan santai, tanpa beban dan bernyanyi dengan hati.

Pada Idol Live Chat yang tayang di RCTI+, Selasa (19/01), Mark dan Fitri yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans dan viewers RCTI+.

Banyak keseruan dan games yang mereka lakukan. Salah satunya ada di segmen OMG atau "One Minute Challenge - Hamming Song" dimana Mark dan Fitri akan menebak beberapa lagu yang dikumandangkan dengan cara humming. Pada segmen ini Mark terlihat lebih unggul dibanding Fitri karena Mark lebih bisa menebak banyak lagu dibanding Fitri. Namun pada akhirnya mereka berdua tetap sama-sama menerima hukuman.

Setelah melewati segmen keseruan OMG, viewers diajak untuk mengenal lebih jauh Mark Natama yang ternyata banyak sisi menarik darinya yang belum banyak orang tau. Salah satunya adalah Mark ternyata seorang mahasiswa di Institut Teknologi Bandung.

"Aku kan mahasiswa di salah satu institut teknik di Bandung, jadi agak berbeda si sebenernya dari hobi aku which is musik," jelas Mark.

Selain itu Mark juga memiliki kelebihan di bidang lainnya, yaitu memasak. Wow! Seorang Mark ternyata juga bisa masak. Sudah bisa dikategorikan sebagai pria idaman gak sih?

Menurut Mark, "aku mulai belajar masak itu setelah pandemi, aku bantuin mama untuk masak, jadi aku bantuin mama masak. Aku udah bisa masak nasi goreng, semua jenis nasi goreng. Lalu masak semua jenis sayur tuh bisa."

Baca juga: Diancam Santet, Kevin Hillers Enjoy Perankan Antagonis di Ikatan Cinta

Penasaran dengan sisi lain dari Mark Natama yang lainnya. Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20156/seru-abis-selain-punya-suara-merdu-yang-aduhai-ternyata-mark-dan-fitri-jago-banget-ngedance-loh .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)