Kota Daegu, Kampung Halaman V dan Suga BTS Akan Dimasukkan ke Paket Tur di Korea

Kamis, 21 Januari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Kota Daegu, Kampung Halaman V dan Suga BTS Akan Dimasukkan ke Paket Tur di Korea
Jejak V BTS di Kota Daegu akan dijadikan paket tur. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Kota Daegu di Korea Selatan yang merupakan kampung halaman V dan Suga BTS akan membuat paket tur berupa kunjungan ke sekolah serta tempat-tempat yang pernah keduanya singgahi untuk nongkrong. Otoritas Daegu juga berencana membuat vlog edisi V dan Suga pada Maret mendatang dan merilisnya untuk publik.

Melansir laporan Koreaboo belum lama ini, dikatakan bahwa vlog tersebut bakal difilmkan oleh penggemar BTS internasional maupun Korea saat mereka mengunjungi kampung halaman V dan Suga. Salah satunya Taman Dalseong.



Taman Dalseong memiliki tempat khusus di hati V. Pasalnya, taman ini adalah tempat di mana V sering bermain ketika masih kecil. Foto V kecil di taman tersebut menarik perhatian setelah pelantun "Winter Bear" itu mengambil gambar yang sama di taman itu pada 2015 dan mempostingnya di Twitter.

Sementara dalam lagu BTS "INTRO: Never Mind", Suga menyebut nama Namsan-dong, daerah tempat dia dibesarkan.

Vlog akan dirilis di kanal YouTube resmi Kota Daegu dan rencananya video tersebut akan dibagikan oleh cabang Organisasi Pariwisata Korea di luar negeri.

Kota Daegu juga akan membuat tur bertajuk "Hallyu Sky Train Tour" yang menghubungkan paket tur bus Hallyu 724 Bus Tour dan subway jalur 3. Pemerintah Kota Daegu berencana mengonfirmasi tur ini pada paruh pertama tahun ini untuk mendatangkan wisatawan mancanegara setelah pandemi COVID-19 melambat.



"Isi tur ini tidak memerlukan konfirmasi dari agensi karena hanya memperkenalkan tempat-tempat terkait dan bukan selebritasnya secara langsung," kata seorang pejabat Kota Daegu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)