Nyanyi di Acara Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris, Katy Perry Bikin Orlando Bloom Bangga

loading...
Nyanyi di Acara Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris, Katy Perry Bikin Orlando Bloom Bangga
Katy Perry dalam acara Celebrating America. Foto/Getty Images
JAKARTA - Katy Perry menjadi salah satu artis yang tampil dalam acara spesial "Celebrating America" pada Rabu (20/1) waktu setempat untuk merayakan pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris.

Perry yang mengenakan gaun rancangan Thom Browne, menyanyikan lagu populernya, "Firework". Penyanyi ini tampil di National Mall dengan latar kembang api dan ditonton oleh Joe Biden dan istrinya, Dr. Jill Biden, juga Harris beserta suaminya, Doug Emhoff.

Baca Juga: Jennifer Lopez Berteriak dalam Bahasa Latin di Pelantikan Joe Biden, Apa Artinya?

Melansir laman ET Online, Kamis (21/1), tunangan Perry, Orlando Bloom , mendapat kursi barisan depan untuk melihat penampilan Perry. Bloom juga memberikan pujian atas penampilan Perry di media sosial pribadinya.

Baca juga : Dikenal Sederhana, Segini Kekayaan Joe Biden



"Suatu hari nanti gadis kecil kita akan tumbuh besar dan melihat ibunya memainkan peran dalam suatu momen bersejarah yang kita harap akan sembuh, kita berharap akan bersatu, kita berharap, kita mencintai satu pasangan yang bangga di sini dengan air mata kegembiraan," tulis Bloom di Instagram.

Baca Juga: Usai Menyanyi di Pelantikan, Ini Doa Lady Gaga untuk Joe Biden

Sebelumnya, Katy Perry dipastikan menjadi bagian dari acara ini. Penyanyi tersebut membuat penggemar bersemangat setelah memposting foto beberapa mikrofon patriotik. Menjelang pemilu 2020 kemarin, penyanyi sekaligus juri American Idol ini terang-terangan menyuarakan dukungannya untuk kampanye Biden-Harris.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top