Sinopsis Graceful Family yang Dibintangi Im Soo-hyang dan Lee Jang-woo

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Sinopsis Graceful Family yang Dibintangi Im Soo-hyang dan Lee Jang-woo
Graceful Family disutradarai Han Chul-Soo dan ditulis oleh Kwon Min-Soo. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Graceful Family menceritakan tentang Mo Seok-hee (Im Soo-hyang), satu-satunya putri dari MC Group. Kakeknya adalah pendiri dan pemegang saham mayoritas chaebol atau konglomerat dan ayah Presiden MC Group. Seok-hee dipaksa pergi ke Amerika Serikat oleh ayahnya setelah sang ibu dibunuh.

Pada 15 tahun setelah itu, Seok-hee telah menjadi wanita cantik dan cerdas dengan kepribadian yang kuat. Dia bertindak keras dan sombong, tetapi menyembunyikan kebaikan serta penderitaannya atas kematian ibu.



Heo Yoon-do (Lee Jang-woo) adalah seorang pengacara yang tidak memiliki kantor atau klien. Dia bekerja dengan membantu warga lingkungannya di kantor darurat di restoran ayah angkatnya. Dia pria yang hidup untuk keadilan dan cinta buat rakyat.

Setelah kembali ke Korea Selatan untuk melihat kakeknya dalam keadaan koma dirawat di fasilitas yang dimiliki oleh MC Group di Seoul, Seok-hee bertemu Yoon-do di sebuah kantor polisi. Seok-hee mempekerjakan Yoon-do sebagai pengacaranya, yang mulai bekerja untuk TOP Team di MC Group.

TOP Team mengatur urusan keluarga Mo. TOP Team dipimpin oleh Han Je-kook (Bae Jong-ok), mantan hakim yang dikenal adil dan tidak bisa rusak. Setelah menilai kasus terhadap MC Group dan menderita pembalasan dendam, Je-kook dipindahkan ke pengadilan di daerah pedesaan. Karena kecewa, dia setuju untuk bekerja untuk MC Group. Je-kook menjadi wanita ambisius dan pengkhianat yang ingin mengontrol MC Group dan masyarakat politik dan ekonomi Korea Selatan.

Di TOP, Je-kook bekerja untuk menutupi perilaku tidak bermoral atau ilegal oleh keluarga Mo. Dia mengungkap rahasia tidak bermoral dan ilegal dari orang-orang Korea yang berkuasa dan kaya, untuk memeras atau menghancurkan mereka.

Secara kebetulan, Seok-hee dan Yoon-do mengetahui bahwa mereka memiliki hubungan yang menjadikan ibu Yoon-do, pembunuh ibu Seok-hee. Yakin bahwa ibu Yoon-do telah dituduh bersalah, mereka bergabung untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ibu Seok-hee, serta rahasia yang disembunyikan Je-kook dan TOP.



Dilansir dari laman Asian Wiki, Graceful Family disutradarai Han Chul-Soo dan ditulis oleh Kwon Min-Soo. Drama ini pernah tayang 21 Agustus hingga 17 Oktober 2019 di MBN. Drama dibintangi oleh Im Soo-hyang, Shin Soo-yeon, Lee Jang-woo, dan Bae Jong-ok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)