Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Diam-Diam Rizky Febian Sudah Temui Teddy Pardiyana Selesaikan Masalah Warisan
Rizky Febian. Foto/Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian ternyata diam diam telah bertemu dengan Teddy Pardiyana , mantan suami mendiang ibunya, Lina Jubaidah untuk membahas permasalahan harta warisan yang berlarut larut sempat memanas dan menguras emosi.

Hal tersebut disampaikan anak komedian Sule itu saat berbincang dengan Maia Estianty dalam akun Maia Al El Dul TV di YouTube. "Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kami obrolin baik-baik dengan kepala dingin, kita ngobrol jalan tengahnya mau seperti apa," kata Rizky Febian dikutip SINDOnews dari Maia Al El Dul Fam TV, Jumat (22/1).

Pelantun lagu "Cuek" itu mengaku bakal memberikan harta warisan Lina apabila memang Teddy memang berhak menerimanya. Apalagi Teddy memiliki anak juga dari pernikahan dengan Lina, yang bernama Bintang. "Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapapun itu," ujar Iky, sapaan Rizky Febian.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Dambakan Putra Syekh Ali Jaber Sebagai Menantunya

Rizky pun rela menyelesaikan masalah warisan dengan Teddy agar mendiang Lina tenang di alam sana. Sehingga tidak lagi ada konflik tentang keluarganya dengan pihak Teddy."Makanya kemarin aku dengan kepala dingin ayo ketemu, kita beresin, yang penting yang di atas tenang," tambah Rizky Febian.

Putra komedian Sule itu mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan suami mendiang ibunya, Teddy Pardiyana. Rupanya masalah warisan Lina Jubaedah sudah diselesaikan oleh putra sambung Nathalie Holscher itu. Rizky Febian mengungkap sudah bertemu dengan Teddy, suami Lina yang terus ngotot ingin mendapat bagian warisan.

Dalam pertemuan dengan Teddy, kakak Putri Delina itu membicarakan soal hak yang semestinya diperoleh dari warisan Lina. Permasalahan warisan Lina ini memang sudah berlangsung cukup lama. Pihak Teddy berkukuh memiliki hak atas warisan Lina. Pun dengan keluarga Sule, terutama Rizky Febian dan Putri Delina, yang masih keukeuh berpendapat bahwa Teddy tak memiliki haknya.

Penyanyi kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini pun bercerita pada Maia Estianty bahwa sebenarnya ia sedih menangani masalah warisan Lina dan menceritakan sudah bertemu dengan Teddy Pardiyana. Rizky Febian meyakini ibunya pasti tak tenang karena keluarganya masih meributkan warisan."Kemarin katanya ahli waris yang tentang ini, kalau menurut aku, kemarin sih udah diobrolin, karena karena aku pribadi kalau memang ada haknya aku bakal kasih berapapun itu dan Alhamdulillah sempet ketemu sama om Teddy," kata Rizky Febian.

Baca Juga : Seru Banget, Thalia dan Sarwendah Bikin Slime Bareng di Rumah

Dalam pertemuan dengan Teddy, kata Rizky Febian, membicarakan soal pembagian warisan Lina."Terus kita obrolin baik-baik, kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama, terus kita obrolin jalan tengahnya mau seperti apa, " kata Rizky Febian.

Rizky sendiri tak menyangka harus terlibat dalam masalah warisan Lina.Rizky Febian sempat bungkam saat awal-awal Teddy menanyakan soal warisan Lina."Tapi kalau mau menyangka apa ga ya gak, karena menurut aku permasalahan ditanyakan oleh om Teddy baru beberapa minggu mamah gak ada," katanya.

"Jadi menurut aku gak pas aja, terlalu cepat saat itu dan sedih sebenarnya untuk ngejalanin permasalahan, ya pasti mamah di atas gak tenang karena permasalahan ini belum beres," kata Rizky Febian.

Maka dari itulah, pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna ini pun lantas memutuskan untuk bertemu Teddy demi menyelesaikan masalah warisan Lina."Makanya kemarin aku secara kepala dingin sok ayolah udah ketemu kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang gitu," kata Rizky Febian.

Maia Estianty berpendapat persoalan warisan Lina ini justru menjadi ujian berharga bagi Rizky Febian."Tapi memang jadi ramai banget yah, sampe kita 'aduh kasihan Iky yah'. Tapi emang kadang hidup lagi di puncak-puncaknya tapi ada ujian, rame banget, ini ujian juga buat Iky, lu juga anak pertama soalnya," kata Maia Estianty.

Masalah yang kini dihadapi, justru menjadi pelajaran berharga bagi Rizky Febian.Rizky Febian mengambil pelajaran untuk selektif dalam memilih calon istrinya nanti.

"Jadi harus mau tidak mau akhirnya dengan umurku yang sekarang harus lebih awal merasakan proses kaya gini. Tapi aku bersyukur karena jadi gambaran buat aku di masa depan, contoh kalau cari istri yang seperti ini seperti ini," kata Rizky Febian.

Menurut Sule, pihak Teddy sudah merencanakan pertemuan."Mereka juga kan udah memperhitungkan pertemuan, yang sudah ya sudahlah berlalu kita menyongsong ke depan," kata Sule.

Sule menekankan soal ahli waris memang sudah pasti ada pun dengan bagian bayi Lina yang selama ini dituntut Teddy."Kalau untuk masalah ahli waris ya pasti ada, di pasalnya sudah ada, Bintang kalau dapat pun ada, pasti akan kebagian akan tetapi dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semua, karena yang dapat warisan bukan hanya Bintang, semuanya nanti dikumpulkan dulu mana saja yang ada, semua sudah semua enak bagi-baginya," kata Sule.

Baca Juga : Billy Syahputra Klarifikasi Soal Amanda Manopo yang Dikabarkan Pernah Menikah

Menurut Sule, sekalipun bagian untuk Bintang diserahkan saat ini justru tak ada manfaatnya. "Toh sekarang kalau kita kasih buat bayinya, kasihan sama bayinya gak bisa menikmati itu tapi kalau udah gede kan bisa menikmati, jadi tunggu saja, sabar, baru juga satu tahun meninggal seharusnya kan mendoakan almarhum, orang saya aja di rumah sama istri saya tahlilan," kata Sule.

Sule menekankan agar Teddy tak perlu ketakutan tak kebagian warisan Lina. Sule mengatakan seharusnya kini yang dipikirkan adalah bekerja dan mencari nafkah untuk anak."Udah gak usah takut dengan hal itu, yang penting sekarang bekerja mencari nafkah untuk anak, bukan berarti kita ngobrolin siapa yang kaya siapa yang miskin, kita kan manusia harus sabar semuanya pasti akan beres," kata Sule.

Pembagian warisan Lina, menurut Sule, perlu perhitungan yang tepat dan benar"Karena kan harus jelas semua hartanya dimana aja, di safety boks juga belum atau apa saja yang ada, kalau sudah ada semuanya pasti akan kebagian," kata Sule.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)