Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
A A A
“Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malam. Soalnya kan kalau gue balik malam otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang,” imbuh aktor 29 tahun tersebut.

Kekasih Billy Syahputra ini mengatakan bahwa dirinya juga bingung dengan adegan menggendong yang beberapa kali ditampilkan. Amanda merasa kasihan pada Arya karena berat tubuhnya dan sempat risih dengan adegan tersebut.

Baca Juga: Tendangan Kepala Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier

Namun, ia tidak bisa berkutik karena sang sutradara telah membayarnya. “Aku sendiri aku berat. Ya gimana? Dibayar. Kita harus ngikutin dan sutradara maunya seperti itu, kita sebagai pemain kalau udah dibayar udah deh ngikutin aja deh,” lanjut Amanda.

Baca Juga : Billy Syahputra Klarifikasi Soal Amanda Manopo yang Dikabarkan Pernah Menikah

Aktris 21 tahun ini menegaskan bahwa mereka hanya berakting dengan realistis. Keduanya saling memuji akting satu sama lain yang membuat sinetron Ikatan Cinta terus digandrungi.

“Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al ya sewajarnya aja. Realis aja sih kita berperannya sesuai kebutuhan karakter. Dia juga pemain film, aku juga pemain jadi yaudah kita saling tektokan aja. Kita tahu dimana momen yang pas, momen dimana kita nambahin dialog, ekspresi, touching-nya,” kata Amanda Manopo soal Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)