Namanya Populer dan Viral, Nobu Tak Kepikiran Jadi Artis

Jum'at, 22 Januari 2021 - 21:00 WIB
loading...
Namanya Populer dan Viral, Nobu Tak Kepikiran Jadi Artis
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mendadak viral. Followers Instagramnya pun langsung melonjak drastis. Tapi, dia tak memkirkan jadi artis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mendadak viral. Followers Instagramnya pun langsung melonjak drastis. Meski begitu, Nobu mengaku tak ambil keuntungan dari hal tersebut. Dia bahkan tak menerima endorse apapun meski pengikutinya bertambah banyak.

"Oh nggak (nerima endorse) belum kepikiran ke sana sih, beneran. Saya yang dari orang biasa ini memang merasa kaget lah (tiba-tiba followers banyak) berbagai komentar," kata Nobu.



Tak cuma itu, Nobu juga mengaku belum kepikiran menjadi artis. "Itu juga (berkarier di dunia entertainment) belum terpikirkan," ujarnya.

"Yang pasti belum terbiasa dan benar-benar agak gimana kalau lihat komentar yang agak serem gitu. Tapi untuk komentar support, dukung, doa, itu bikin membesarkan hati," sambungnya.

Apabila ada pihak yang beranggapan adanya kasus ini membuatnya numpang tenar, lelaki dalam video 19 detik ini segera membantah. "Di balik kasus ini nggak ada sedikit pun mengambil keuntungan karena saya pribadi tak berkeinginan hal ini terjadi," beber dia.

Yang pasti, Michael Yukinobu de Fretes tak ambil pusing dengan semua komentar netizen. Menurutnya setiap orang bebas berpendapat. "Tapi orang bebas sih menilai," ucapnya.

Di Instragram, beragam komentar soal Nobu terus muncul. "Sehat selalu Nobu. Kamu ganteng banget," komentar akun @olytanjung.

"Ganteng. Karena ganteng I follow you, God bless you," ujar akun @nonasbtk.



"Ganteng banget sih bang," kata akun @siithaa_tha.

"Bang Nobu mau aku go*** nggak? Dijamin tarik sis semongko, ah mantap," timpal akun @priscillia_dewani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)