Unik, Smartwatch Louis Vuitton Punya Fitur Lambang 12 Shio

Jum'at, 22 Januari 2021 - 17:25 WIB
loading...
Unik, Smartwatch Louis Vuitton Punya Fitur  Lambang 12  Shio
foto / dok hypebeast
A A A
JAKARTA - Louis Vuitton merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan Tambour Watch . Uniknya jam tangan pintar ini memadukan gaya ikon rumah mewah dengan lambang 12 shio Cina.

Dalam informasi yang dilansir dari hypebeast.com, smartwatch atau jam tangan pintar ini menawarkan tampilan jam yang dapat disesuaikan dengan semua 12 hewan zodiak Cina. Louis Vuitton (LV) terus menjelajahi dunia produk kulit dengan 12 dial baru yang berbeda untuk mencerminkan tanda shio yang berbeda.

Baca juga : Sulit Percayai Orang Lain, Apakah Anda Termasuk Zodiak Ini?

Ilustrasi sapi, tikus, harimau, kelinci, ular, naga, kuda, kambing, monyet, ayam jago, anjing, dan babi ditempatkan pada muka pelat jam di atas latar belakang LV Monogram merah dan emas. Simbol-simbol tersebut diwakili dengan versi animasi dari shio, menghadirkan nada riang ke jam tangan yang canggih. Tambour Horizon menampilkan tali kulit khas LV Monogram berwarna coklat di samping pelat jam bermerek perunggu gelap. Tali dapat dipertukarkan antara tali kulit hitam LV Monogram dan tali olahraga LV Monogram merah.

Mempertahankan fitur serupa dari model sebelumnya, jam tangan ini hadir dalam casing baja tahan karat yang dipoles. Jam tangan ini juga menggunakan kaca safir pada cincin 24 jam. Logo Louis Vuitton terlihat jelas terukir pada kaca safir di bagian belakang casing.

Baca juga : Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Protokol CHSE di Bandara Hang Nadim

Jam ini tahan air hingga 30 meter dan memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam. Jam tangan ini juga kompatibel dengan smartphone Android 4.3+ dan iOS 9+.Model Tambour Watch Tahun Baru Imlek 2021 juga bersiap untuk pengaturan jet masa depan dengan tampilan jam perjalanan berjudul "My Flight".

Baca juga : Tahun Lalu Wuhan Kota Lockdown COVID-19 Pertama Dunia, Kini Kota Sibuk

Jam ini dilengkapi dengan aplikasi perjalanan khusus panduan kota, tampilan jam 24 jam dengan 24 zona waktu, pemantau cuaca dan suhu, dan penghitung langkah. Informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaannya belum diumumkan. Tetapi jam tangan pintar ini diharapkan akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)