Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ Disconnected Wajib Ditonton

Jum'at, 22 Januari 2021 - 18:42 WIB
loading...
A A A


Rick Soerafani, sebagai creator Disconnected mengatakan, ”Disconnected ini di dedikasikan untuk kita semua yang telah dan masih terus bertahan dan berjuang di masa pandemi ini. Semua memori, pengalaman yang baru pertama kita alami secara global, kami coba tampilkan di series ini. Semoga semua menjadi sesuatu yang berharga buat kita semua.”

Pesan moral lainnya yang dapat diambil dari kisah Renee, Angga, dan Gigi adalah bagaimana kedewasaan mereka saat persahabatan dan cinta dipertaruhkan. Apakah ada ego yang dikalahkan oleh ambisi?

Tersaji dalam 5 episode yang hadir setiap Sabtu, Disconnected tayang secara eksklusif di aplikasi Vision+, dan diharapkan dapat memberikan positive vibes dari kondisi terkini yang dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda ditengah pandemi.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)