Jebolan Masterchef Ini Jadi Koki Pribadi Ruben Onsu

loading...
Jebolan Masterchef Ini Jadi Koki Pribadi Ruben Onsu
Untuk urusan memasak di rumah, Ruben Onsu menyerahkan pada sang istri, Sarwendah. Tapi kali ini tidak. Dia menyerahkan pada jebolan Masterchef Indonesia. Foto/Instagram.
JAKARTA - Untuk urusan memasak di rumah, Ruben Onsu biasanya menyerahkan pada sang istri, Sarwendah yang jago memasak beragam menu.

Namun adanya kesibukan yang dijalani Sarwendah membuat ia tidak bisa fokus memasak untuk keluarga, oleh karena itu Ruben Onsu akhirnya menunjuk koki pribadi yang bisa membantu Sarwendah.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Proyek Duet Betrand Peto dan Nayla

Tak tanggung-tanggung, Ruben menunjuk Muhammad Dava yang merupakan jebolan Masterchef Indonesia Season 7.



“Banyak menu makanan yang dia kuasai, ini menjadi ceesannya Bunda karena tektokan dalam masalah makanan dan lainnya, untuk hari pertama Dava keren banget loh, dia bisa menyesuaikan,” ujar Ruben dalam tayangan YouTube MOP Channel, Rabu (20/1).

Dalam tes memasak sebelum menjadi koki pribadi, ternyata Dava diminta untuk membuat Tempe Mendoan. “Se simpel itu tapi menentukan dan hasilnya lolos, semua yang dirumah menilai dan makan,” ucap Ruben.

“Pengalaman dia tuh udah bener-bener mantap, jadi bunda ada temennya,” tambah Sarwendah.



Baca juga: Resep Klepon Cake ala Audrey MasterChef Indonesia, Cobain Yuk!

Setelah lolos, tampak Dava membuat beragam menu lainnya mulai dari sambal goreng kentang, oncom, Ikan, hingga sayur.

“Perasaan aku pertama masuk sini masih deg-degan, masih meraba-raba, perasaannya seneng banget bisa masakin keluarga The Onsu, jadi kebanggan sendiri bisa masak disini,” ungkap Dava.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top