Fakta Unik Agus Kuncoro Pemeran Akim di Sinetron Dunia Terbalik

loading...
Fakta Unik Agus Kuncoro Pemeran Akim di Sinetron Dunia Terbalik
Memerankan peran Akim dalam sinetron ini merupakan sebuah tantangan bagi seorang Agus Kuncoro. / Foto: ist
JAKARTA - Pada sinetron Dunia Terbalik ini bercerita tentang tulang punggung berubah menjadi tulang rusuk dan tulang rusuk berubah menjadi tulang punggung, begitulah inti penjelasan tentang sinetron ini dari seorang Agus Kuncoro sebagai Akim dalam Sinteron Dunia Terbalik.

Baca juga: Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ Disconnected Wajib Ditonton

Memerankan peran Akim dalam sinetron ini merupakan sebuah tantangan bagi seorang Agus Kuncoro. Karena hampir semua scene dalam sinteron ini benar-benar mengharuskan Agus Kuncoro untuk bisa melakukan pekerjaan rumah seperti yang dilakukan oleh seorang istri atau perempuan lainnya. Misalnya, harus bisa menjahit, mencuci, menyapu, memasak, dan masih banyak lainnya.

Selama Live Chat Plus berlangsung, Agus Kncoro juga menjawab beberapa pertanyaan langsung dari netizen terhadapa dirinya, salah satu nya dari EpiSofriyani_99 "makanan atau minuman yang paling sering dipesen pake aplikasi online pas dilokasi syuting apa nih?"
"Bubur sama bihun," ujar Agus dengan tawa.



Perjalanan karir seorang Agus Kuncoro dari dulu hingga sekarang benar-benar sebuah pengalaman yang sangat bermakna baginya, terlebih untuk setiap peran-peran yang pernah dilakoni oleh seorang Agus Kuncoro, "buat saya akting adalah ketika kita menjadi orang lain dan kita dibayar untuk itu." ujarnya

Banyak sisi menarik dari seorang Agus Kuncoro yang diceritakan dan belum banyak orang tau. Selengkapnya dapat disaksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20080/nikmatnya-cara-agus-kuncoro-habiskan-waktu-libur-dengan-bersepeda.

Baca juga: Kesehatan Usus Bisa Memengaruhi Keparahan COVID-19



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top