Begini Cara Bomi A Pink Berjuang Turunkan Berat Badannya yang Naik 6 Kg

Sabtu, 23 Januari 2021 - 06:26 WIB
loading...
Begini Cara Bomi A Pink Berjuang Turunkan Berat Badannya yang Naik 6 Kg
Selama Pandemi, Bomi A Pink berat badannya terus bertambah. Namun, perhalan dia mulai mengembalikan bobot idealnya. Bagaimana caranya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pada 22 Januari, Bomi A Pink membagikan video berjudul, "Tujuh hari tidak ngemil! Tantangan Satu Minggu | Vlog 'di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut dia memulai One Week Challenge (Tantangan Satu Minggu).

“Saya memberikan banyak alasan, saya tidak bisa berolahraga karena COVID19, jadi saya hanya makan dan tidur di rumah. Berat saya bertambah 6 kg (13 lbs) dalam sekejap, jadi saya merasa tertekan dan tidak bisa tidur di malam hari,” kata Bomi seperti dilansir Allkpop.



"Sementara saya berjuang dengan berat badan saya, aktris Gong Min Jung memberi tahu saya tentang 'Tantangan Satu Minggu.' Dia bertanya apakah saya ingin mencoba dan mengatakan kepada saya bahwa pikiran dan tubuh saya akan diperbarui. Jadi saya memutuskan untuk bertekad. "

Kemudian Bomi menunjukkan peta waktu 24 jam yang digambarnya, dengan maksud, peta itu sebagai jadwal kegiatan yang dilakukannya.

"Saya sudah membuat bagan jadwal. Ketika saya mulai menandai bagan itu, saya menyadari banyak hal yang gagal saya lakukan. Saya memberi tanda X di sebelah hal-hal yang tidak saya lakukan, dan saya mewarnai hal-hal yang saya lakukan," jelasnya.
Begini Cara Bomi A Pink Berjuang Turunkan Berat Badannya yang Naik 6 Kg

"Biasanya saya merasa bahwa saya benar-benar gagal ketika saya gagal melakukan setidaknya satu. Tapi kemudian Gong Min Jung menjelaskan bahwa saya berhasil jika saya bangun pagi untuk berjalan-jalan. Dan menasihati saya untuk menyingkirkan dorongan obsesif," sambung Bomi.

Tiga kebiasaan yang diputuskan Bomi untuk diperbaiki adalah 'Tidur tepat waktu', 'makan sehat', dan 'membaca buku daripada menggunakan ponsel.'

Bomi terus menunjukkan dirinya bangun pagi-pagi dan membaca buku sambil mendengarkan suara kayu bakar yang menenangkan. Kemudian dia mengajak anjingnya jalan-jalan di pagi hari.

Setelah itu, dia memasak makanan untuk dirinya sendiri, makan malam, dan bermeditasi sebelum tidur.



Setelah 'Tantangan Satu Minggu,' Bomi berbagi bahwa dia tidak menyia-nyiakan waktu selama satu minggu dan bersenang-senang memasak makanan sehat. Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah kehilangan 2 kg saat mencari nafkah dengan sehat dan bahkan pergi tidur lebih awal dan bekerja lebih awal.

Dia menutup videonya dengan mengatakan, "Saya harap Anda memiliki hidup yang sehat dan mencoba 'Tantangan Satu Minggu' juga."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)