Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya, Khai Hadid Malik

Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:30 WIB
loading...
Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya, Khai Hadid Malik
Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan nama anaknya dengan Zayn Malik. Keduanya memberi na,a Khai Hadid Malik. Saat ini, Khai sendiri sudah berusia 4 bulan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan nama anaknya dengan Zayn Malik yaitu Khai Hadid Malik. Saat ini, Khai sudah berusia 4 bulan.

Supermodel itu tidak mengumumkan secara langsung nama buah hatinya. Namun, Gigi mengubah profil akun Instagram pribadinya dengan menuliskan "ibu khai".



Perubahan di profilnya terjadi sehari setelah perempuan 25 tahun itu membagikan beberapa postingan tentang anaknya pada hari Rabu (20/1). Dia juga memposting tangkapan layar pesan dari Zayn Malik berisikan "Hei ... aku terobsesi dengan anak kami".

Hingga saat ini, Gigi dan mantan anggota One Direction itu belum menunjukkan foto wajah Khai. Namun, pasangan ini telah membagikan sekilas foto wajah anak mereka.

Kerahasiaan itu sejalan dengan kehamilan Gigi Hadid karena dia tidak membagikan foto kahamilannya hingga Agustus, atau sebulan sebelum melahirkan pada bulan September.

Dilansir dari People, Sabtu (23/1) sementara itu, pasangan ini mengumumkan kelahiran putri mereka di postingan media sosial terpisah.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik. Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil," cuit Zayn Malik pada 23 September di samping foto bayi yang memegangi jarinya.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia milik saya, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," tambahnya.

Sedangkan, Gigi membagikan foto kekasihnya itu yang memegang tangan Khai yang terbungkus selimut.



"Gadis kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Jadi jatuh cinta," tulis Gigi.

Beberapa bulan kemudian, Gigi Hadid mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia mengetahui dia hamil "sehari sebelum pertunjukan Tom Ford" selama Paris Fashion Week.

Beberapa bulan kemudian, Hadid mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia mengetahui sedang hamil sehari sebelum pertunjukan Tom Ford selama Paris Fashion Week.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)