Masa Pandemi, Sandiaga Uno Minta Anak Muda Lebih Kreatif

loading...
Masa Pandemi, Sandiaga Uno Minta Anak Muda Lebih Kreatif
Menparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno meminta kepada anak muda Indonesia untuk lebih kreatif di masa pandemi. Foto/Wilda Fajriah.
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meminta kepada anak muda Indonesia untuk lebih kreatif di masa pandemi.

Dalam kunjungan kerja ke Batam dan Bintan, sandiaga mengatakan anak muda tetap semangat dalam berkreasi, walaupun Covid-19 masih melanda. Dia juga berpesan agar anak muda Indonesia tetap berkarya dan selalu melihat peluang.

Baca juga: Pelesiran ke Batam, Tidak Afdol Kalau Belum Kunjungi Balerang Bridge

"Pesan saya untuk anak-anak muda tetap semangat berjuang ekonomi kreatif membuka peluang," kata Sandiaga saat mengunjungi Industri Perfilman di Batam.



Dalam upaya menuju kesuksesan, umumnya anak muda memang harus berani mengambil risiko. Walaupun pandemi berdampak pada industri wisata dan ekonomi pada umumnya.

"Ini akselerator, tetap pro aktif dan berani ambil risiko," tuturnya.

Terkait hal tersebut, Industri perfilman di Batam memang terlihat memiliki peluang bagi pertumbuhan ekonomi di Batam. Di masa pandemi, mereka masih memproduksi 11 film.



Menariknya, Infinite Studios ini tak hanya memproduksi film Indonesia saja, melainkan Mancanegara.

Baca juga: Sandiaga Uno: Internasional Batam Golf Championship Series 2021 Bisa Datangkan Turis

Banyak production house serta artis luar negeri yang kerapkali datang berkunjung untuk membuat sebuah film dan memanfaatkan keindahan alam di Batam.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top