Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden

Sabtu, 23 Januari 2021 - 15:40 WIB
loading...
Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden
foto / dok IG Bianca Adinegoro
A A A
JAKARTA - Istri Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro belum lama ini tampil stylish di acara pelantikan presiden Amerika Serikat, Joe Biden . Mantan model ini memang selalu tampil memesona ketika wara-wiri di Gedung Putih.

Nama Bianca Adinegoro sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia hiburan, khususnya dunia modeling. Bianca adalah mantan model yang kini menjadi ibu pejabat super stylish.

Baca juga : Bikin Jajanan Korea ala Ade Koerniawan, Wah Apa Nih?

Bianca ikut menghadiri acara pelantikan presiden Amerika Serikat, Joe Bden. Bianca mengenakan jaket panjang/outer selutut warna fuchsia terang. Dia melengkapi penampilannya dengan celana dan sepatu boots warna hitam.

Baca juga : Masa Pandemi, Sandiaga Uno Minta Anak Muda Lebih Kreatif

Untuk memenuhi protokol kesehatan Dia mengenakan masker warna hitam yang hampir menyerupai Stud Mask keluaran label Valentino. Wajahnya awet muda dan gayanya selalu anggun terlihat sempurna dalam tanpilan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya, bagi Bianca wara-wiri di Gedung Putih. Dia pernah mendampingi sang suami, M Lutfi, bertemu dengan Donald Trump. Saat itu, Bianca sebagai istri dari Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat. Kala itu Bianca tampil stunning dengan nuansa etnik berupa kebaya merah dipadukan dengan songket warna salem tua. Hiasan berupa ornamen emas membuat tampilannya terlihat anggun. Bros emas besar dia sematkan di dada tengah untuk memberi kesan lebih spesial.

Baca juga : Sidang Gugatan Cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Digelar 27 Januari

Selanjutnya, Bianca juga pernah mengenakan coat berbahan kulit berwarna coklat. Ia padukan item fashion tersebut dengan turtleneck top putih dan celana putih. Untuk menyempurnakan gayanya, dia gunakan boots coklat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)