Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 17:10 WIB
loading...
Wah, Demi Moore Meski 58 Tahun Terlihat Awet Muda, Ini Rahasianya!
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Demi Moore merupakan salah satu aktris yang tetap terlihat awet muda meski usianya sudah 58 tahun. Kulitnya yang awet muda dan rambutnya yang panjang hitam berkilau tak jarang membuat banyak wanita di seluruh dunia iri dengan penampilannya.

Tentu saja penampilan awet muda pemeran Charlie's Angels: Full Throttle ini tidak didapat begitu saja. Beberapa waktu lalu, Demi Moore sempat mengungkapkan rahasia awet mudanya. Demi Moore dikenal sering melakukan perawatan kulit yang intensif dan mahal seperti terapi lintah untuk mendetoksifikasi kulitnya.

Baca juga : Jet Tempur Israel Merudal Suriah, 4 Orang Sekeluarga Terbunuh

Namun, mantan istri aktor Ashton Kutcher ini juga memiliki beberapa tips yang dapat diterapkan ke dalam rutinitas siapa pun. Berikut adalah enam perawatan kulit awet muda ala Demi Moore dilansir dari Women's Health, Sabtu (23/1).

1. Pelembab

Demi Moore mendapat saran dari ibunya untuk menggunakan pelembab agar kulit tetap terhidrasi. Tidak hanya melembabkan wajahnya dengan lotion, dia juga memastikan untuk mengolesi leher, dada hingga payudaranya sehingga sangat lembab.

Demi Moore menggunakan tiga jenis pelembab berbeda yaitu Biologique Recherche Creme Dermopurifiante, Biologique Recherche La Grande Crème, dan Retrouve Intensive Replenishing Facial Moisturizer.

Baca juga : Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden

2. Kain untuk membersihkan riasan

Demi Moore memiliki kulit super sensitif yang mengharuskannya menggunakan sedikit mungkin wewangian dan bahan penyumbat pori-pori di wajahnya. Kepada Harper's Bazaar, ibu tiga anak ini mengaku menggunakan kain penghapus riasan lembut yang disebut Makeup Eraser.

"Benda ini benar-benar menghilangkan semuanya. Ini ajaib," kata Demi Moore. Untuk menggunakannya, yang harus Anda lakukan adalah membasahi kain dengan air dan mulai menyeka mata, pipi, alis, atau di mana pun Anda merias wajah.

Baca juga : Bikin Jajanan Korea ala Ade Koerniawan, Wah Apa Nih?

3. Serum

Georgia Louise Lift dan Sculpt Butterfly Stone harus digunakan dalam rutinitas perawatan kulit Demi Moore. Setelah mengoleskan serum dan pelembabnya, dia menggosok batu di garis rahangnya, ke tulang pipinya, di sepanjang dahi dan lehernya.

"Anda mengatasi semua ketegangan di wajah Anda. Ini mengaktifkan aliran darah di kulit. Saat Anda berusia di atas 50 tahun dan Anda merasa seperti kulit Anda menyentuh lantai, ini adalah peningkatan yang luar biasa," jelasnya.

4. Memiliki facialist

Demi Moore memuji facialist yang berbasis di Los Angeles dan "penyembuh energi" Terri Lawton yang telah dia kunjungi selama bertahun-tahun untuk wajahnya yang bersinar.

"Ini semacam pengalaman seluruh pikiran-tubuh. Saya juga sangat menghargai pendapatnya tentang produk, karena saya tahu itu sangat sejalan dengan pandangan saya bahwa mereka harus aktif, tetapi sangat bersih," ungkapnya.

Baca juga : Sandiaga Uno: Internasional Batam Golf Championship Series 2021 Bisa Datangkan Turis

5. Tidak minum alkohol

Demi Moore tidak minum alkohol. Ternyata, upaya aktris Amerika Serikat ini untuk tidak mengonsumsi alkohol memiliki beberapa manfaat utama bagi kulit.

"Alkohol menurunkan jumlah hormon antidiuretik dalam tubuh Anda, yang membuat kulit Anda terlihat terhidrasi dan membantu tubuh Anda menyerap kembali air," paparnya.

Baca juga : 3 Perjuangan Cinta Aldebaran untuk Andin

6. Kecantikan dimulai dari dalam

Saat berbicara di Goop dengan sesama artis Gwyneth Paltrow, Demi Moore menuturkan bahwa tips perawatan kulit terbesarnya adalah merawat dirinya sendiri dari dalam.

"Dengar, aku tidak punya rahasia super besar. Tapi menurut saya kecantikan dimulai dari dalam. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dari luar, tetapi jika bagian dalam tidak terlihat atau terasa enak, maka saya tidak tahu apakah apa pun yang Anda lakukan di luar akan berhasil," tuturnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)