Kim Young-dae Akan Tampil di True Beauty sebagai Cameo

Minggu, 24 Januari 2021 - 00:13 WIB
loading...
Kim Young-dae Akan Tampil di True Beauty sebagai Cameo
Produser dari drama populer tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Kim Young-dae akan membuat penampilan spesial di True Beauty. / Foto: MyDramaList
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Kim Young-dae akan tampil di drama True Beauty . Produser dari drama populer tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Kim Young-dae akan membuat penampilan spesial di True Beauty.

Baca juga: Sekuel Confidential Assignment Dipastikan Bertabur Bintang

Meskipun begitu, penggemar harus bersabar untuk menyaksikan penampilannya. Pasalnya, sebagaimana dilansir Soompi, penampilan Kim Young-dae untuk episode 15 ini akan tayang pada awal Februari mendatang.

Sayangnya, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan aktor 24 tahun itu dalam True Beauty. Di sisi lain, sebuah laporan yang belum dikonfirmasi oleh Star News telah mengklaim bahwa Kim Young-dae akan berakting dengan Moon Ga-young sebagai cameo.

Kabar tersebut membuat para penggemar True Beauty heboh lantaran aktor dengan visual tampan lainnya akan tampil dalam drama tersebut. Kim Young-dae akan menjadi aktor ketiga dari Extraordinary You yang tampi di True Beauty.

Sebelumnya, Lee Jaewook dan Kim Hyeyoon tampil sebagai Baek Kyung dan Eun Danoh di episode keempat.

Baca juga: Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Kim Young-dae saat ini membintangi drama SBS, The Penthouse dan KBS 2TV, Cheat on Me If You Can. Dia sebelumnya membintangi drama populer Extraordinary You yang dibesut sutradara True Beauty, Kim Sang Hyub.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)