Healthy Inside, Healhty Outside dengan Hidangan Spesial Nasi Shirataki

Minggu, 24 Januari 2021 - 04:28 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Kedai Pak Ciman tidak sendiri dalam mengusung jargon "Healthy Inside, Healthy Outside". Pentingnya menjaga kesehatan dan penampilan di masa sekarang ini, menjadi satu kebutuhan penting, terlebih bagi mayoritas kaum hawa. Klinik kecantikan Rayendra Dermathology & Aesthetic Center, yang juga baru saja membuka cabang ketiga di Heritage Bintaro Junction, menawarkan beragam treatment, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, melalui tangan-tangan yang profesional di bidangnya.

Healthy Inside, Healhty Outside dengan Hidangan Spesial Nasi Shirataki


Di tempat yang sama, pendiri Rayendra Dermathology & Aesthetic Center, Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKk, M.Kes, FINSDV mengatakan bahwa nasi shirataki yang rendah kalori dan karbohidrat bisa mengurangi permasalahan kulit dari dalam. Sementara Rayendra Dermathology memiliki fasilitas VIP dan modern yang memadai dengan treatment yang sangat berkelas dan tidak ada di klinik kecantikan lain.

Baca juga: Rayendra Dermatology & Aesthetic Buka Cabang Baru di Bintaro

"Selain berbagai macam laser treatment, Rayendra Dermatology juga melakukan tindakan khusus lainnya seperti Filler, Botox, Tanam Benang, Dermapen, Meso dan Skin Booster yang menggunakan bahan berkualitas dan aman termasuk aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui," tukasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)