Wow! Rok Nagita Slavina Ini Setara Harga Mobil

Minggu, 24 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Wow! Rok Nagita Slavina Ini Setara Harga Mobil
Nagita Slavina. Foto/IG @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang sering tampil memakai barang-barang bermerek. Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad tersebut kembali menghebohkan publik setelah salah satu harga outfit -nya terkuak. Sebab, harga pakaian Nagita itu mencapai ratusan juta rupiah atau setara dengan harga satu unit mobil.

Harga pakaian Nagita itu pertama kali diungkap oleh salah satu akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam unggahannya pada 21 Januari 2021, terlihat Nagita yang mengenakan atasan dan rok panjang berwarna krem transparan.



Dalam akun tersebut, perempuan berusia 32 tahun ini terlihat mengenakan blus transparan warna broken white, yang dibanderol harga USD2.000 atau sekitar Rp28 jutaan. Sementara rok panjang 'Long Skirt with Ruffle' keluaran Dior yang serasi dengan atasannya, dalam website resmi Dior dijual dengan harga USD9.200 atau sekitar Rp128,9 jutaan.

Tak hanya itu, dalam postingan selanjutnya Nagita juga terlihat melengkapi gayanya dengan sebuah tas berwarna senada yang sama-sama keluaran Dior. 'Medium Lady D-Lite Bag' yang dipakai ibu satu anak ini ditaksir berharga sekitar Rp71 juta.

Wow! Rok Nagita Slavina Ini Setara Harga Mobil


Unggahan dari @fashion_nagitaslavina tersebut kemudian menuai beragam komentar. Tak sedikit netizen yang takjub melihat harga barang-barang yang dikenakan oleh Nagita, terutama harga roknya.

Berbicara mengenai Dior, Nagita memang kerap menggunakan berbagai koleksi dari rumah mode tersebut, mulai busana, tas, hingga aksesori lain. Tak heran kalau ia dijuluki Lady of Dior Indonesia.

Dalam pemotretan kali ini, Nagita tampil unik dan tak biasa dengan gaya tahun 1960-an. Hal itu terlihat dari gaya rambutnya yang khas, mengembang di bagian atas serta ikal di bagian bawah dan salah satu busana yang ia kenakan dalam kesempatan tersebut kembali sukses menjadi perbincangan. Tak main-main, satu setel blouse dan rok yang Nagita kenakan harganya hampir mencapai Rp160 jutaan.



Mengetahui satu setel busana tersebut hampir seharga mobil, warganet tak tahan untuk berkomentar mengenai hal ini.

"Lebih mahal rok daripada tas," komentar salah seorang netizen.

"Ya Allah harganya seharga perumahan di pinggir desa," tambah netizen lain.

"Rok yang dipakai seharga mobil," tambah komentar lain.

"Langsung berdebar ginjal gw liat ni harga rok," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)