Kerja Dari Rumah, Yuk Intip Pendapat Istri Arya Saloka

Minggu, 24 Januari 2021 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Kendati demikian, pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta ini mengizinkan jika Putri Anne ingin syuting lagi asalkan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Selain karena lokasinya dekat dari rumah, jadwal syutingnya tidak terlalu padat. Tukang Ojek Pengkolan sendiri pernah dibintangi oleh Putri Anne, sebelum memutuskan untuk mundur karena menjalani program hamil.

Baca Juga : Jelang Sidang Perdana, Sahabat Sebut Penyebab Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady

“Dulu gue cuman bilang, ‘Yaudah kalau mau syuting lagi, ya gue cuman ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan kalau lo mau masuk lagi’. Syutingnya kan waktunya jelas, pulangnya juga sore, enggak malem. Maghrib sudah selesai. Bahkan sore, jam 5-an,” ujar Arya Saloka.

Sebagai informasi, Arya Saloka dan Putri Anne resmi menikah pada 6 Agustus 2017. Dari pernikahann ya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Di tengah popularitas Arya Saloka berkat sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne sering menjadi sasaran hujatan netizen. Baru-baru ini, Arya Saloka mengungkapkan penghasilan istrinya meski hanya bekerja dari rumah.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)