Cara Baru Nikmati Tempe dan Tahu Goreng Gurih Lezat

loading...
Cara Baru Nikmati Tempe dan Tahu Goreng Gurih Lezat
Selain harganya murah, tempe dan tahu goreng digemari juga karena metode memasaknya yang praktis. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tahu dan tempe termasuk bahan pangan yang amat populer di Indonesia. Dimasak dengan cara digoreng, makanan yang berasal dari kacang kedelai tersebut begitu difavoritkan masyarakat.

Selain harganya murah, tempe dan tahu goreng digemari juga karena metode memasaknya yang praktis. Ditambah rasanya yang gurih lezat, membuat menu tersebut cocok dijadikan teman makan ataupun camilan keluarga.

Baca Juga: Resep Arem-Arem, Cocok Dicamil Keluarga saat Habiskan Akhir Pekan

Bumbu marinasi adalah kunci dari kelezatan tempe dan tahu goreng ini. Belakangan jenis bumbu tersebut juga sudah dijual dalam bentuk siap pakai sehingga makin memudahkan kita memasaknya. Salah satunyu bumbu praktis untuk membuat tempe dan tahu goreng adalah Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng produksi PT Ajinomoto Indonesia.



Sajiku bumbu praktis ini baru saja diluncurkan sebagai bagian dari kontribusi Ajinomoto dalam melezatkan makanan sekaligus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi COVID-19. Sajiku bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan bumbu bawang putih dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga semakin lezat dan ekonomis.

Dengan meluncurkan varian baru Sajiku Bumbu Tahu & Tempe Goreng, Ajinomoto berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein yang harganya ramah di kantong.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masak paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lain,” kata Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku Ajinomoto Sales Indonesia, melalui keterangan tertulis, Sabtu (23/1).



Baca Juga: Resep Pangsit Goreng Mini, Cemilan Praktis di Akhir Pekan

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.

Sajiku Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng saat ini telah tersedia di pasar tradisional, supermarket, maupun e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp1.000 per bungkus.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top