5 Alasan Anda Harus Menonton Drama Love (Ft. Marriage and Divorce)

Senin, 25 Januari 2021 - 02:24 WIB
loading...
5 Alasan Anda Harus Menonton Drama Love (Ft. Marriage and Divorce)
Love (Ft. Marriage and Divorce) menggambarkan berbagai permasalahan rumah tangga. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Love (Ft. Marriage and Divorce) tayang perdana pada Sabtu (23/1) kemarin. Jika Anda menyukai tayangan penuh skandal seperti Penthouse and The World of the Married, jangan lewatkan drama Korea satu ini, yang tayang tiap Sabtu dan Minggu.

Bercerita mengenai tiga pasangan suami istri berusia di kisaran 30-an, 40-an, dan 50-an, serial ini menggambarkan berbagai permasalahan rumah tangga seiring dengan para karakter mengalami cinta, pernikahan, serta perceraian.



Berikut adalah lima alasan Anda harus menonton Love (ft. Marriage and Divorce).

1. Karya Penulis Naskah Ternama
Love (ft. Marriage and Divorce) ditulis oleh Phoebe Lim, yang dikenal juga sebagai Im Sung-han, seorang penulis ternama yang populer lewat karya-karyanya seperti Miss Mermaid, Dear Heaven, dan New Tales of Gisaeng. Dengan plot yang menarik dan tak terduga, tidak heran jika berbagai dramanya berhasil meraih rating tinggi dan banyak diperbincangkan.

Love (ft. Marriage and Divorce) menandakan kembalinya sang penulis setelah lebih dari lima tahun, sehingga banyak yang menantikan cerita baru seperti apa yang akan ditampilkannya.

2. Pernikahan dan Kehamilan
Pengacara Pan Sa-hyeon (Sung-Hoon) dan DJ radio Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryoung) merupakan pasangan berusia 30-an yang telah menikah selama tiga tahun. Hye-ryung ingin menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, sehingga mereka dulu pernah berjanji untuk tidak memiliki anak sebelum menikah. Sebuah kejutan besar pun tiba ketika pasangan ini menerima kabar mengenai kehamilan, namun wanita itu bukan Hye-ryung.

3. Pasangan yang Terlihat Sempurna
Dokter Shin Yu-sin (Lee Tae-gon) dan direktur program radio Sa Pi-young (Park Joo-mi) adalah pasangan berusia 40-an yang berjuang menjalani kehidupan dengan sempurna. Yu-sin merupakan sosok romantis dan suka menunjukkan rasa cintanya secara terang-terangan. Di sisi lain, Pi-young memiliki hubungan yang kurang baik dengan ibunya dan tak ingin sang ibu bertemu dengan anak-anaknya.

4. Cinta Pertama yang Teruji
Profesor Park Hae-ryun (Jeon No-min) dan penulis naskah radio Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong) adalah pasangan suami istri berusia 50-an. Mereka bertemu di SMA dan menjadi cinta pertama satu sama lain. Si-eun merupakan sosok yang rela berkorban dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengurus suami serta anak-anaknya dibandingkan diri sendiri. Meski kerja keras Si-eun mampu membuat Hae-ryun menjadi seorang profesor nan terpandang, Hae-ryun tetap mengkhianati istrinya dengan mengajukan perpisahan.



5. Banyak Plot Twist Tak Terduga
Meski terlihat bahagia di awal, masing-masing pasangan suami istri ini akan menghadapi pengkhianatan dan kekacauan. Salah satu karakter yang terlibat dalam kehidupan rumah tangga para pasangan tersebut adalah Song Won (Lee Min-young), seorang wanita yang bekerja sebagai penerjemah bahasa Mandarin. Namun, Anda harus terus mengikuti tayangan ini untuk mengetahui siapa yang diam-diam menjalin hubungan dengannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)