Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol

Selasa, 26 Januari 2021 - 04:59 WIB
loading...
Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol
Kabar mengejutkan datang dari Joy dan Kezia Idol. Mereka harus meninggalkan Indonesian Idol Special Season, setelah kalah bersaing dengan kontesan lain. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Joy dan Kezia Idol. Dua kontesan ini harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season . Bukan karena vokal mereka tak stabil, melainkan lantaran vote yang diterima keduanya rendah.

Joy misalnya. Kontestan asal Adonara Flores ini tampil apik dan begitu menjiwai ketika menyanyikan Goodbye yang dipopulerkan Air Supply. Kaka Slank menyebut Joy begitu luar biasa saat bernyanyi sambil bermain piano. Tak hanya itu, Kaka menyebut Joy sebagai reinkarnasi mendiang Glenn Fredly.



“Gue ngeliatnya itu Joy kaya Glenn Fredly. Gua ngeliatnya seperti itu,” kata Kaka.

Namun, Anang Hermansah memang merasa ada sesuatu yang kurang dari Joy, terutama dalam hal penjiwaan. "Kalau dari ketepatan nada gak diragukan, tapi ada yang hilang, rasanya kayak nyanyi terburu-buru. Kalau kamu lebih pelan-pelan lagi dan ikuti perasaan, mungkin bisa dapat," jelas Anang.
Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol

"Gak setuju sama mas Anang, gue malah barusan melihat ada reinkarnasi Glenn turun di stage," sambung Kaka.

Rossa pun memuji Joy, dimana dia merasa saat dibagian depan lagu Joy enak banget pas musik masuk memang ada kendala vokal teknik micking yang sulit ketika main instrumen.

"Dia ini kan tipikal suara tipis, mungkin musiknya suara Joy tertutup suara musik. Kalau ada lagu berikutnya pasti lebih baik lagi dan kalau dari segi rasa dapat ketika bawakan lagu Goodbye," ujarnya.



Sementara, aksi Kezia Sirait pada minggu lalu pun dinilai memukau karena Kezia mampu kembali ke gaya khasnya saat menyanyikan Creep milik band Radio Head.

"Kamu jangan lupakan statusmu sebagai guru musik yang luar biasa dan Joy kamu punya bakat dan talenta luar biasa sebagai kontestan Indonesian Idol,"sebut Daniel Mananta.

Baca juga: Dapat Standing Ovation 3 Juri, Melisa Dianggap Jadi Penerus Rossa

Berikut 11 Finalis tersisa di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season.
1. Anggi
2. Azhardi
3. Femila
4. Fitri
5. Jemimah
6. Kirana
7. Mark
8. Melisa
9. Rimar
10. Kelvin
11. Ramanda
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)