Menitikan Air Mata, Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

loading...
Menitikan Air Mata, Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol
Daniel Mananta dan Boy Wiliam begitu kompak saat menjadi host Indonesian Idol. Namun, di penghujung acara, Daniel mengucapkan kata perpisahan yang mengharukan. Foto/RCTI.
JAKARTA - Daniel Mananta dan Boy Wiliam begitu kompak saat menjadi host Indonesian Idol . Penonton pun menikmati kolaborasi itu. Namun, di penghujung acara, Daniel mengucapkan kata perpisahan.

Baca juga : Ada Celah Keamanan di TikTok, Hacker Bisa Curi Data Pribadi Pengguna

"Terima kasih sudah bertanya terima kasih sama sama juri dan semua. Jujur gue merasa thank you sama Tuhan approver speech malam ini menurut gue idola itu adalah sebuah kata yang terdiri dari 5 huruf, seperti lidah, mulut, pisau, media, tenar, dan cinta,” kata Daniel.

Baca juga: Boy William Sakit, Daniel Mananta Kembali ke Panggung Idol



“Tapi, yang terpenting bagaimana cara menggunakan hal tersebut, menghancurkan atau memberi hidup bagi orang lain dan saya percaya melihat bukan hanya finalis dan semua punya kesempatan jadi idola," sambung dia.

Baca juga : Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat

Pemilik brand clothing Damn I Love Indonesia ini mengatakan menjadi idola itu bukan hanya tentang bisa nyanyi dan tampil memukai saat di panggung, saat tak lagi ada di atas panggung pun harus memberikan dampak bagi banyak orang.



“Jujur, gue bersyukur selama 12 tahun ada harapan bagi semua kalangan untuk perjalanan karier dari seorang anak petani pengamen, mahaiswi mereka semua bisa menggapai perbedaan agama suku warna kulit semua punya peluang menguji bakat disini dan perbedaan disini indah,” tuturnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top