Positif Covid-19, Donna Agnesia Tetap Happy

loading...
Positif Covid-19, Donna Agnesia Tetap Happy
Presenter Donna Agnesia diketahui positif terinfeksi Covid-19m setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021. / Foto: Instagram @dagnesia
JAKARTA - Presenter Donna Agnesia positif terinfeksi Covid-19.Donna diketahuiterkena Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021. Kabar tak sedap ini dibagikan Donna melalui postingan foto di Instagram pribadinya, @dagnesia.

Baca juga: Menitikan Air Mata, Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

Donna mengatakan, dirinya merasakan gejala ringan seperti pilek, pusing dan tidak demam. Menurut dokter, kondisinya saat ini dalam keadaan stabil. Oleh karena itu, istri Darius Sinathrya tersebut merasa sangat bersyukur."Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tulis Donna Agnesia dalam unggahannya di IG dikutip Selasa (26/1)."Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," lanjutnya.Setelah dinyatakan positif Covid-19, ibu tiga orang anak itu, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Donna terpaksa harus terpisah dari Darius, dan buah hati mereka. Beruntungnya, hasil tes PCR Darius dan anak-anak pada 23 Januari 2021, dinyatakan negatif Covid-19.

Baca juga: Mengejutkan, Joy dan Kezia Keluar dari Indonesian Idol



"Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," tandasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top